September 7, 2011

one more time part 5

Still seunghyun's POV

BRUK !!
Suara kencang terdengar dari arah Ji Lee. Dengan panik aku berlari kearahnya.
"Kau tidak apa-apa?"
"Auu.. Sakit!!" Ji lee memegangi lututnya yang merah.
"Hahahaha ! Kau kenapa bisa jatuh sih? Pabo" balasku sambil membantunya berdiri.
"Aku tersandung itu"
Ku lihat ke arah yang di tunjukkan Ji Lee. Ternyata ia jatuh karena ada gundukan batu di sana.
"Hahahahahahahaha" aku pun tertawa geli. Ji Lee memasang muka 'badmood'-nya
"Ish.. Jangan tertawa! Huhh.."
"pabo"
Tidak beda jauh dengan Hyo Ri.

"BRUK"
"Kau kenapa?"
"Tidak apa-apa kok"
"Lututmu terluka"
"tidak kok oppa, hanya luka kecil"
"Pabo"
"Ish.. Oppa yang pabo! Hihihi"

Aku menghela nafas. Padahal aku sudah berusaha untuk melupakannya. Bukannya aku jahat. Tapi...
"Oppa! Boleh aku tanya sesuatu?" Tiba-tiba Ji Lee berbicara.
"Apa?"
"Um.. Boleh kau ceritakan tentang Hyo Ri eonnie?"
"Tidak" jawabku sambil tersenyum.
"Ih.. Pelitt!!" Ji Lee memukul-mukul lenganku.
"Sakit! Hhh.. Iya iya aku ceritakan tentang Hyo Ri"
"Nah gitu dong!" Senyuman lebar terpasang di wajahnya ji lee.
"Dia itu.. Pacarku. Aku mencintainya." Kataku serius.
"Dia , meninggal 2 bulan yang lalu karena kecelakaan lalulintas." Semakin sakit aku menceritakan tentang Hyo Ri.
"kenapa kau tidak menyelamatkannya?"
"Karena.. Saat itu, aku tidak ada di sisinya.." Jawabku singkat.
" Kenapa kau tdk di sisinya? Pabo!!!"
"Hah?"
Ji Lee terdiam sejenak dan dia memandangku dengan tatapan serius.
"Kalau kau mencintainya, pasti kau selalu ada di sebelahnya! Memangnya pada saat itu kau dimana? Tidur? Hah?!"
Aku tak menjawab pertanyaan Ji Lee.
"YA!! Kenapa kau tidak menjawabku!"
"Apa sih? Hhh.. Saat itu.. Aku.. Sibuk" kata ku berbohong.
"Oh yah? Pabo pabo pabo!! Lanjutkan ceritamu!"
Ck.. Anak ini !
"Hh.. Saat aku menuju rumah sakit, nyawanya tidak bisa di selamatkan lagi.." Aku menunduk, lalu menghela nafas panjang.
"Oh.."
Kami berdua terdiam. Aku menggengam cincin ku sambil mengingat-ingat kejadian-kejadian bersama Hyo Ri.

"Pabo!!"
"Seunghyun oppa cepat kemari~"
"Saranghae oppa!"

***
Ji Lee's POV

Aku yang dari tadi mendengarkan cerita seunghyun oppa, hanya diam.
Aku tidak percaya kalau pacarnya Seunghyun oppa meninggal tragis. Hh.. Hanya karena 'sibuk'. Ck ! Laki-laki jaman sekarang..
"Hey, ayo pulang" suara seunghyun oppa membuatku tersentak dari kursi.
"i-iya"
Aku mengikuti seunghyun oppa dari belakang.
"Oppa ! Tunggu sebentar!"
"Apa lagi?"
"Um.. Pulangnya nanti saja! Jalan-jalan dulu yuk! Please" kataku sambil memasang puppy eyes.
"Hh.. Baiklah.."
Motor seung hyun oppa melaju dengan kecepatan tinggi. Kami pergi ke sebuah taman sekitar sekolah.
"Kau.. Ikut sumbang acara 50 tahun sekolah kita?" Tanya seunghyun oppa sambil meneguk jus jeruk yang dia beli tadi.
"Yup! Hh.. Tapi waktunya tinggal 2 minggu.. Aku tidak tahu, teman-temanku bisa apa tidak.."
"Makanya latihan.."
"Bicara sih gampang! Ck" aku memukul tangan seunghyun oppa.
"Oppa.. Merasa aneh tidak sih aku tinggal dirumah mu selama seminggu?" Lanjutku sambil memandang langit yang mulai orange.
"Tidak, biasa saja tuh.."
Ck jawabnya singkat sekali!!
"Ohh.. By the way, hukumanku diganti dong!! Jangan seminggu! 4 hariiiii saja yah!! Aku kan mau latihan"
"baiklah.. 4 hari aku akan membuatmu jatuh cinta kepadaku." Kata seunghyun oppa sambil mendekatiku.
Deg.. Deg..
"Hhh.. Coba saja !"
Aigo... Dia membuatku berdebar lagi!! Sadarlah ji lee !!

****
Kami menuju ke sebuah taman yang sangat luas. Penuh dengan anak-anak kecil yang berlarian kesana kemari. Terdengar suara canda dan tawa.
Aku menarik nafas dalam-dalam. Udara serasa sejuk sekali.
Angin berhembus dengan sejuknya. Aku jadi ingin tidur..
"Pabo ! Kita sudah kemari dan kau hanya mau tidur disini?" Seunghyun oppa mengagetkan ku yang sudah setengah terlelap.
"M-mianhae.. Habisnya sejuk!"
Tanpa aku sadari, Aku bersandar ke bahu seunghyun oppa.
Perasaan nyaman pun aku rasakan.

"Neol saranghae
Sesang geu nuguboda neoreuldeo saranghae
Negen i sarangman heorakhamyeon
Amugeotdo nan ije baraji anha
Neo hanamyeon chungbunhande

Neoege yonggi naebolkka
Ijen ne maeumeul algo shipeo
Nan deo baral ge eopseo

Neo eopshineun harudo saragal suga eopseo"

"Huh? Kau menyatakan cinta kepadaku?"
Cih.. Kau pikir aku mau denganmu?
"Enak saja ! Tidak boleh aku menyanyi ? "
"Boleh.." Jawabnya sambil tersenyum.
Omo!! Jantungku berdebar kencang. Kali ini sangat sangat sangat kencang!!
"Um.. A-ayo pulang! Aku sudah lapar.." Kata ku sambil mengalihkan pandanganku dari wajahnya.
"Oppa! Aku pulang sebentar yah, ada barang yang mau ku ambil"
Aku pun segera berlari menjauh dari seunghyun oppa dan segera menuju rumah.
Tiba-tiba...

To be continue...

No comments:

Post a Comment