July 13, 2011

Look At Me 18

seunghyun's POV-

"Tidak ada jawaban?" Tanya ku sambil tetap memandangnya. Hahahahah ! Ekspresi anak pabo ini lucu sekali saat aku menyatakan perasaanku.
"Ah.. T-tapi.. Kau kan bertu-"
"Sst.." Aku mencium bibir nya.
"Aku, hanya menyukaimu." Kataku setelah melepas ciumanku.
"Seunghyun oppa.. Aku.. Juga..."
KRINGGGGGG !!!!
"Damn! Di saat moment yang seperti ini, kenapa harus bel sih !" Gerutu ku.
"Hahahahha.. Ku jawab nanti saja okay? Bye pabo! Aku masuk ke kelas dulu!" Sahut Ji Yoo sambil melepas tanganku.
"Ne.."

***
Ji Yoo's POV-

Seunghyun oppa mengatakan suka ! Kyaaaaaaaaa ! Saat perjalanan ke kelas pun aku melompat lompat karena senang. Hihihi !! Apalagi dia mencium ku... Aaaaa !! Dunia seketika berhenti !!!
"Hey, kau kenapa?" Tiba tiba Kim so membuyarkan pikiranku.
"Hhhh.. Mengganggu saja kau! Aku sedang BAHAGIA!" Kataku sambil menekan kata-kata ku.
"Ada apa?" Hyun-ah pun ikut penasaran.
"Kau tau tidak? Tadi Ji Yoo dan seung hyun berciuman loh di taman saat istirahat! " Tiba tiba ada segerombolan dari kelas 2 sedang membicarakan aku dan seunghyun oppa.
"Yang benar Ji Yoo?!"
"Ssst...." Kata ku sambil menenangkan Kim so dan Hyun-ah.
"Yang benar?" Tanya Kim So sedikit berbisik.
"Mmm.. Entahlah! Hahahahahah!" Kata ku sambil berlari ke dalam kelas.
"Hhhuuuh !! Ji Yoo !!" Teriak Hyun-ah dan kim so.

****
YG HIGHSCHOOL
14:45 PM

KRING!!!!
"Akhirnya pulang juga !" Kata ku sambil membereskan buku.
"Hey Ji Yoo ! Ceritakan tentang yang tadi dong!"
"Iya! Hh.. Kami kan penasaran setengah mati!" Lanjut Kim So .
"Mmm.. Tadi, seunghyun oppa bilang suka. Lalu..."
"Apa?"
"Lalu??"
"Kami.."
"Ciuman?" Kata Kim so sambil tersenyum nakal.
"Benarkah?"
Aku mengangguk.
"KYAAAA!! Selamat yahh !!" Kata hyun-ah sambil memeluk ku.
"Hehehe gomawo !"
"Congratsss! Tuh kan ! Ku bilang juga apa?!" Lanjut Kim so memelukku juga.
"Benar juga katamu. Oh yah, aku lupa. Aku mau ke kelas seunghyun oppa dulu. Bye ! Nanti aku hubungi kalian yah !!" Balas ku sambil berlari menjauh dari mereka.

****
YG HIGHSCHOOL
3-A
Bigbang's class

Aku melihat ke arah kelas seunghyun oppa. Sepertinya sih kelas ini sudah bubar dari tadi.
Aku memasuki kelas seunghyun oppa. Sudah sepi.. Tapi, aku melihat seunghyun oppa yang sedang tertidur di mejanya.
Akupun menghampirinya.
"Oppa..." Panggilku. Tapi tak ada jawaban.
"Sudahlah, biarkan dia beristirahat." Batinku. Kalau di lihat-lihat, lucu sekali kalau dia tertidur! Seperti anak kecil !. Aku mendekati wajahku.
"Saranghaeuo oppa" kata ku pelan.
" Nado saranghaeyo"
DEG..
"Kau s-sudah bangun?"
"Hmm.. Iya." Kata seunghyun oppa sambil bangkit berdiri.
"Oh..." Aku hanya diam. Tidak bergerak sedikit pun dari kursi yang ku duduki.
"Kau belum pulang?"
"Belum.."
"Ayo.." seunghyun oppa menarik tanganku.
"Kemana?"
"Suatu tempat" katanya sambil berjalan lurus.
Dia mengajakku ke ruang auditorium. Tapi tiba tiba...
"Ah! Seunghyun oppa !" Ji soo menghampiri kami berdua.
"Ne?"
"K-kalian benar-benar pacaran? Bukannya sudah p-"
"Ya. Kami pacaran. Putus? Sepertinya sebelum ini kami belum terikat apapun" balas seunghyun oppa.
"T-tapi.. Pertunangan kita bagaimana?!"
"Ayo ikut bersama kami ke ruang auditorium. Dia harus mengikuti Trainee."
"Ah.. Oppa.."

****
YG HIGHSCHOOL
Auditorium.
15:25 PM

"Setelah kami pilih 5 besar, Kami umumkan ! 1 Pemenang yang akan menjadi YG Trainee 2011 !"
DEG.. Jantungku berdebar kencang! Aku menggandeng tangan Kim So dan Hyun-ah.
Pemenangnya adalah.... Han Ji Yoo dari kelas 1-F"
Hah?! Aku?!
"JI YOO ! KAU BERHASIL!!" Sorak Hyun-ah sambil memelukku.
"Aku?! Ini mimpi!" Kata ku sambil mencubit pipiku.
"Ini nyata ! Pabo!" Kata kim so sambil memelukku.
"Kepada Han Ji Yoo, dipersilahkan ke panggung."
Aku pun menuruni tangga.
"Ini mimpi" kataku di dalam hati.
"Selamat yah, Ji Yoo." Pak Yang memberi ku selamat.
"Khamsa.." Kataku sambil menyambut uluran tangannya.
"Congrats pabo" tiba tiba seunghyun menghampiriku.
Spontan aku memeluknya.
"Aaa , gomawo pabo! Ini seperti mimpi!"
"Hahaha, sekali lagi congrats.." Katanya sambil membalas pelukan ku.
Spontan aku ingat kalau aku sedang memeluknya. Ku lepaskan pelukanku.
"Ah, appa.. Boleh ku berbicara?" Tanya seunghyun oppa.
"Ne.."
"Ehmm.. Guys, perhatian.. aku, selaku ketua osis di sini, ingin mengatakan sesuatu. Pertunangan ku dengan Ji Soo, dibatalkan" kata seunghyun oppa.
Ku lihat di antara kursi itu, Ji Soo terkejut setengah mati. Semua orang di auditorium pun juga terkejut.
Aku melihat ke arah pak Yang. Dia hanya tersenyum.
"Dan aku, akan bertunangan dengan Ji Yoo.." Lanjut seunghyun oppa.
"Mwo?! B-bertunangan?" Tanya ku sedikit terkejut.
Seunghyun oppa merangkulku.
"Ne. Kenapa? Ada masalah?"
"T-tidak.." Kata ku menunduk.
"Pertunangannya diadakan besok, di auditorium yang luas ini." Lanjut pak Yang sambil tersenyum bahagia.
seunghyun oppa mengangkat kepalaku yang tertunduk. Lalu bibir kami saling bertemu.
"Ini, hadiah kemenanganmu.." Katanya sambil tersenyum.
Aku memeluknya erat-erat. Seperti tidak mau melepas lagi..
"Gomawo..."
Ku harap.. Ini bukanlah mimpi..

To be continue....

No comments:

Post a Comment