July 11, 2011

Look At Me part 14

Still Ji Yoo's POV-

"Kami persilahkan kepala sekolah kita untuk memberikan pesan, kepada pak kepala sekolah kami persilahkan."
Hh... Aku pun sibuk bermain hp. Entah apa yang kumainkan, asal aku tidak mendengar pidato pak kepala sekolah. Tapi.. Tetap saja terdengar. Harusnya aku membawa earphone.
"Terimakasih anak anak sekalian. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk datang ke pertunangan anak saya, choi seung hyun dengan Kim Ji So."
DEG.. Semestinya aku tidak usah datang.
"Sekian terimakasih.."
"Okey, kepada Choi seung hyun dan Kim Ji Soo kami persilahkan kemari untuk bertukar cincin."
Hhhh... Aku tidak mau melihatnya!!!
Selama mereka bertukar cincin, aku hanya tertunduk.
"Beri tepuk tangan yang meriah untuk ke dua pasangan ini!"
Aku pun hanya menepuk tanganku dengan pelan. Tak terasa air mata ku keluar.
"Sekarang.. Seunghyun oppa menjadi milik Ji Soo eonnie." Gumamku sambil menghapus airmataku..
Semua bertepuk tangan meriah.
Saat aku mau pulang, taeyang oppa melarangku.
"Kenapa? Aku mau pulang oppa."
"Kau belum memberinya selamat kan? Dia hyung aku loh.. Ayo temani aku." Paksa taeyang oppa. Mau tidak mau aku mengikutinya.
"Hyung!! Noona! Selamat yah! Hahahah"
"Ne, khamsa yah taeyang" jawab Ji Soo eonni sambil tersenyum.
"ƗƗa ƗƗa ƗƗa thanks yah Taeyang" lanjut seunghyun oppa.
"Psst.. Gamau ucapkan congrats?" Bisik taeyang oppa.
"Ha? Oh ya.. Selamat yah oppa, eonnie" kata ku sambil tersenyum.
"Ah, gomawo Ji Yoo.. Kau imut sekali pakai baju ini." Kata Ji Soo eonni sambil menggandeng tanganku.
"Gomawo.."
Airmata ku hampir keluar. Aku pun pura pura mengeluarkan Hp ku.
"Permisi yah, ada yang menelepon." Kata ku sambil berlalu.
Hhh.. Selamat ya.. Hahahaa.. Air mata ku keluar sangat deras.
"Stop Ji Yoo.. Jangan menangis. Dia bahagia kan? Kau lihat tawanya kan?" Aku memukul diriku sendiri.
"Pabo!!"
Tapi entah kenapa, Aku masih menangis saja.
"Mianhae oppa.. Aku tidak bisa membohongi diriku.. Aku benar-benar menyukaimu." Gumamku sambil menghapus airmata.
Aku melewati taman yang pernah ku datangi bersama seunghyun oppa. Saat aku bermain disini.. Saat menolong anak kecil yang tersesat. Haha.. Kenangan itu membuatku sedikit tertawa.
Saat berjalan..
Aku menyanyikan lagu one more time - kim hyun joong.

-One More Time One More Time
One More Time One More Time
Dasi hanbeon naegyeoteuro wajulsun eopgenni
Eonjena neomaneul saranghae
Neujeun I huhoemankeum deo saranghalkke
One More Time One More Time
One More Time One More Time

Saranghae neol saranghae ireon nareul dasi badajulsun eopgenni
Eonjena naege jun geu sarang
Naega da gapeul su itge
Heorakhaejwo
Nae soneul jabajwo-

Lagi-lagi, aku menangis.. Hhh..
Aku pun berjalan kembali ke rumah. Di perjalanan, aku berjalan sambil merenung..
"Lupakanlah seunghyun oppa. Dia sudah bahagia..."
Entah kenapa, aku ingin kembali ke sekolah. Ku lewati koridor kelasku..
Lalu ku lewati Terowongan kelasku menuju kelas seunghyun oppa. Aku melihat seunghyun oppa, Jiyong, daesung, seungri dan taeyang oppa sedang membicarakan sesuatu.
Aku tadinya ingin pergi dari sana. Tapi.. Aku mengurungkan niatku. Ini.. Terakhirnya aku melihat dan mendengar suara seunghyun oppa. Itu janjiku.

"Congrats hyung!" Teriak daesung sambil memberi selamat.
"Ya, selamat hyung! Tunggu aku yah! Nanti aku juga akan menyusulmu bertunangan." Kata seungri sambil meneguk cola.
"Kalau aku mau menikah langsung! Tidak usah ada pertunangan! Hahahahah" tawa jiyong sambil memakan pizza.
"Ne.. Pabo kalian. Hahahahahahaha"
"Hyung.."
"Wae jiyong?"
"Kau.. Benar melepaskan Ji Yoo?"
DEG.. Mereka membicarakan aku..
"Memangnya kenapa?"
"Aku...."

TO be continue__

No comments:

Post a Comment