July 11, 2011

Look At Me part 15

Jiyong's POV-

Saat beberapa menit setelah acara pertunangan seunghyun hyung, kami mengadakan pesta kecil-kecilan. Meminum soda, dan memakan pizza.
"Hyung.."
"Wae jiyong?"
"Kau.. Benar melepaskan Ji Yoo?" Tanyaku disela sela tawa kami. Aku melihat hyung sedikit tertunduk . Lalu ia memegang pundakku.
"Memangnya kenapa?"
"Aku....aku ingin pacaran dengan Ji Yoo." Jawabku tegas.
"Hey, hyung kan sudah punya Ji Soo noona." Kata seungri sambil melahap pizza.
"Benar juga.." Gumamku.
"Terserah kau saja.."
"Benar?"
"Ne.." Jawab seung hyun hyung sambil tersenyum pahit.
"Gomawo hyung.."
Segera aku mengambil Hp ku dan aku menghubungi Ji Yoo.

Nomor Yang anda Tuju sedang--"
PREK..

"Ada apa hyung?" Tanya daesung.
"Tidak diangkat.." Jawabku sambil mencoba menghubungi Ji Yoo lagi.

"Yeoboseo? Ji Yoo.. Tolong angkat telponnya." Batinku.

****

Ji Yoo's POV-

DEG... Hhahha.. Untuk apa juga aku berharap dengan seunghyun oppa. Dia juga bukan milikku.. Hhh..
Ingin rasanya memutar waktu.. Biar aku bisa kembali merasakan kebersamaan ku dengan seunghyun oppa..
"Gomawo oppa.. Kau buat hari hari ku disini menyenangkan.." Gumamku sambil tersenyum.
"S-saranghae.." Aku menangis lagi..

DRTT..DRTT.. Jiyong oppa calling..
PLEKK...
"Mianhe oppa.. Aku sedang tidak mood untuk berbicara denganmu." Kata ku sambil memandangi layar hp-ku.
Aku pulang dengan tampang lesu, dan berantakan karena habis menangis.
"Mwo? Kau kenapa Ji Yoo." Tanya minzy eonnie sambil merangkulku.
"Tidak.."
"Benar tidak ada apa-apa?"
"Ne.."
"Hhh.. Yasudah, aku siapkan airpanas untukmu." Balas minzy eonnie sambil melepas rangkulannya.
"Mana yang lain?" Tanya ku sambil duduk di meja makan.
"Bom eonnie, sandara eonnie, dan chaerin eonnie ada urusan di YGentertain. Jadi aku pulang dulu." Jelas minzy eonnie .
"Oh.. Yasudah aku mandi dulu."
"Oh ya.. Taeyang oppa belum plg dari gereja?"
"Dia tadi sepertinya berkumpul dengan seunghyun oppa."
"Hmm.. Yasudah sana mandi!"

***
Ji yoo's bedroom
18:00 PM

Aku menduduki meja belajarku. Aku hanya termenung disana. Memikirkan seunghyun oppa..

KREKK..
"Ji Yoo.. Ayo makan.." Kata Bom eonnie sambil menghampiriku.
"Ani.. Not on mood eonnie." Balas ku.
"Why? Kau kenapa sih? Lesu sekali hari ini?" Tanya bom eonnie sambil membelai rambutku.
"Tidak apa-apa kok.. "
"Hm.. Benar ? Ayolah.. Makan. Masih hangat loh"
"Tidak ah.. Aku--"
"Sudah ayo.." Lanjut Bom eonnie.
--
"Tuh sudah turun" tiba tiba sandara eonnie menunjuk ku.
Loh? Ramai sekali?! Ada.. Jiyong oppa, seungri oppa, daesung oppa, dan.. Seunghyun oppa.
"Sedang apa kalian kesini?" Tanya ku sambil duduk di kursi.
"Kami ada sedikit tugas. Jadi mau mengerjakannya disini." Jelas taeyang oppa sambil melahap makanannya.
"Oh.." Balas ku sambil mengaduk-aduk nasiku.
Aku sesekali melihat seunghyun oppa yang sedang berbicara dengan eonnie ku.
DEG.. Jangan lihat dia lagi! Nanti kau tidak bisa melupakannya!!
"Oh yah, aku dengar Ji Yoo pernah pacaran dengan seunghyun hyung?" Tanya taeyang oppa.
DEGDEG.. Pabo! Oppa pabo!!
"Ne.." Jawab seunghyun oppa sambil tersenyum.
"Aku sudah selesai." Kata ku sambil meletakkan sumpit.
"Mwo?! Kau makan apa? Itu nasimu masih banyak." Balas chaerin eonnie yang sedang mengambil daging asap.
"Aku sudah kenyang.. Aku mau latihan dulu. Sebentar lagi teman-temanku datang." Balas ku sambil menaiki tangga.
"Latihan apa?" Tanya taeyang oppa.
"Aku kan ikut YG Trainee.. Aku ingin mengejar impianku." Kataku sambil berlalu ke atas.
"Kalau teman-temanku sudah datang suruh dia naik yah !" Teriak ku di dalam ruang latihan.

***
Practice room
18:35 PM

"Ji Yoo!!" Tiba tiba kim so memanggilku.
"Kalian sudah datang?"
"Ne.. Eh aku lihat ada seunghyun dan jiyong oppa dibawah." Kata hyun-ah sambil memandangku.
"Ya.. Mereka mau mengerjakan tugas bersama taeyang oppa" balasku sambil menyetel lagu untuk latihan.
"Hey, kenapa kita harus ikut? Kita kan gak ikut Trainee!"
"Kemarin, pak Yang bilang. Saat kalian masuk 10 besar harus membawa teman untuk jadi dancernya. Siapa tahu kalian juga bisa masuk YG ." Jelas ku sambil tertawa.
"Hey! Aku kan tidak bisa menari!" Kata kim so memukul kepalaku.
"Aku juga tidak bisa!"
"Coba saja dulu." Kata ku sambil duduk.
"Coba kim so. Nyanyi kan 1 lagu big bang yang kau suka!"
"Mwo? Apa yah.. Last farewell?"
"Ayoayo nanyi!!"
Aku mendengar Kim So bernyanyi..
"Wah ! Suara mu bagus Kim So! Ayo kau ikut aku bernyanyi."
"Ani.. Aku malu.."
"Tidak apa-apa, coba hyun-ah kau dance. "
Setelah melihat hyun-ah dance aku pun bertepuk tangan .
"Asikasik ! Tuhkan ! Kau punya bakat terpendam! Sudah ayo kita latihan buat ikut YG Trainee!!"
"Ne.."

TO BE Continue___

No comments:

Post a Comment