July 12, 2011

Look At Me part 17

Ji Yoo's POV-
"Mwo? Kita masuk 5 besar?!" Kata ku yang masih terkejut.
"Iya ! Aaaaaa !! Selamat yah ji yoo!" Sorak Kim So dan Hyun-ah.
"Hey, selamat juga dong buat kalian! Ini kesempatan kalian masuk YG Trainee loh!" Kata ku sambil merangkul teman temanku.
"Hahahha !! Senangnya !" Teriak hyun-ah .
Tiba tiba jiyong, seunghyun , seungri, daesung dan taeyang oppa.
"Selamat yah Ji Yoo, Kim so, Hyun-ah"
"Congrats ! "
"Aigo~ adik kecilku masuk lima besar." Kata taeyang oppa sambil merangkulku.
"Selamat yah" kata seungri oppa sambil menjabat tangan hyun-ah.
"Gomawo !" Kata ku bersemangat.
"Pabo.. Selamat yah!" Tiba tiba seunghyun oppa menghampiri ku.
"Huhh! Thanks ya pabo ke dua!" Canda ku.
Hihi.. Sudah lama aku tidak seperti ini. Bercanda dengannya lagi.
Aku melihat ke arah seunghyun oppa . Mengingatkan ku saat aku diculik 'sementara' beberapa hari yang lalu. Dia menggendongku, membawaku ke ruang kesehatan.
Hhh.. Aku tertunduk..
"Lupakanlah Ji Yoo... Tidak baik memikirkan orang yang sudah bertunangan" batinku.
"Hey sudah waktunya pulang kan ? Ayo ji yoo, kita pulang" tiba tiba taeyang oppa menggandeng tangan ku.
"Sebentar lagi.. Aku masih mau berbicara sama teman teman ku! Oppa bicara saja sama mereka!" Sahut ku sambil menujuk ke arah jiyong dan seunghyun oppa.
"15 minute okay?"
"Ne..." Balas ku sambil mengajak Kim so dan Hyun-ah keluar auditorium.

****
Ji Yoo's House
15:20 PM

"Kami pulang!" Teriakku sambil melepas sepatu.
"Selamat datang.." Sambut Bom eonnie.
"Noona, nanti jiyong, seunghyun, daesung dan seungri mau datang.." Kata taeyang oppa sambil melepas jaketnya.
"Huh? Untuk apa?"
"Merayakan sesuatu."
"Mwo? Rayakan apa?" Tiba tiba chaerin eonni berbicara.
"Untuk Ji Yoo , masuk 5 besar di YG Trainee di sekolah."
"MWO?! Serius ? Tidak mungkin!"
"Aigo.. Benarkah?" Tanya sandara eonnie.
"Minzy eonnie jangan seperti itu dong ! Huhh! Iya benar, aku masuk 5 besar" kata ku sambil berbangga diri.
"Hh.. Jangan bangga dulu pabo !" Kata taeyang oppa sambil memukul kepalaku.
"Emangnya kenapa? " Tanya ku sambil memegang kepalaku.
"Setelah masuk 5 besar, akan lebih sulit lagi." Kata minzy eonnie sambil duduk di ruang tamu.
"Ya benar. Kamu akan memainkan 4-6 lagu." Lanjut chaerin eonnie.
"Mwo?! 4-6 lagu? Hahhhh.. " Keluh ku.
"Ne.. Sudah kau mandi dulu. Taeyang, jam berapa mereka datang?" Tanya bom eonnie.
"Hmmm.. Sekitar jam 6. Sekalian makan malam."
"Baiklah, sana Ji Yoo .. Kau mandi dulu!"
"Hhhhhh... Iya iyaaa.."

****
Ji Yoo's Room
17:30 PM

Aku menyetel lagu Big Bang yang sedikit kencang dari speaker komputer ku. Yah, seperti biasa , setelah mandi, aku membuka komputer untuk memeriksa Me2day ku dan melanjutkan FunFiction yang kubuat sendiri.
Aku melompat lompat di ranjangku sambil bernyanyi last farewell kencang kencang.

' I don't wanna be without you girl
Majimak insaneun
Jeobeodugil barae
Oneul dan harumankeumeun
I don't wanna be without you girl
Nae seotun maeum
Kkaji ango gajwo I love you I need you girl
Baby baby baby jogeum eosaekhajiman seoro
Baby baby baby ajik saranghago inneunde
Baby baby baby duryeopgineun hajimanseodo
Kkeuchiboijiman nan geuraedo only you girl'
"WOHOO!!" Aku pun berteriak ! Hhhh.. Senangnya aku !! Masuk lima besar YG Trainee..
TOK TOK..
"Siapa?"
"Taeyang oppa.. Kecilkan sedikit suara mu!"
"Hhh.. Iyaiyaaa!!" Kata ku sambil mengecilkan volume lagunya.
"Ssst.. Kau tidak tahu malu yah.. Ada tamu di bawah. Kau malah berisik!" Keluh taeyang oppa sambil memasuki kamarku.
"Tamu? Siapa?"
"Lihat saja .. Ayo turun! Makan malam!" kata taeyang oppa sambil bangkit berdiri dan keluar dari kamarku.
"Hhh.. Malas ah.. Tapi.. Perut ku lapar~" kata ku sambil memegang perutku.

****
Living room
17:45 PM
LOH ?! Kok mereka semua sudah datang.
"Annyeong oppa !" Sambutku sambil menuju meja makan..
"Hay.."
"Ayo kita makan." Kata bom eonnie yang dari dapur.
"MWO?! Eonnie ! Ini apa?" Tanya ku sambil menunjuk sesuatu yang besar dan berwarna hitam.
"Ini apa noona?" Tanya taeyang oppa sambil menunjuk daging yang sedikit keras.
"Eh.. Itu.. Ayam pang-panggang, dan itu.. Ayam goreng." Jawab Bom eonnie malu-malu.
"HAHAHAHA" semuanya tertawa geli. Aku pun sampai sakit perut.
"Hhh.. Eonnie ! Hahahha.. Yasudah aku deh yang masak." Kata ku sambil bangkit berdiri dan menuju ke dapur.
"Memangnya kau bisa?" Tanya seunghyun oppa yang masih tertawa.
"Hhh.. Bisa dong ! Mau bukti ? Aku buktikan!"
"Coba kau masak !" Kata minzy eonnie.
"Baiklah.."

Aku memasak ayam panggang, ayam goreng. Dan aku menemukan kepiting .
"Eonnie, kepitingnya boleh ku masak?" Tanya ku.
"Masak saja" balas sandara eonnie.
Aku mulai memotong bawang, mengupas kentang, memotong daging ayam.
Lalu aku mengambil spaghetti lalu ku rebus di dalam air mendidih. Saat itu juga, aku membuat bumbunya.
Tak lama kemudian aku memanggang ayam.

Tak lama kemudian .......

"Sudah siap !!" Kata ku sambil menaruh ayam panggang, spaghetti, ayam goreng, salad, chicken soup, kepiting ,lalu menu baru buatanku potato cheese .
"Wuah.. Sepertinya enak." Kata chaerin eonnie sambil memotong ayam panggang.
"Aku ambil yah.."
"Ne.."
"Selamat makan !!!"
"Wah enak !" Kata taeyang oppa sambil mengunyah makanan yang ku buat.
"Kepitingnya enak yah!"
"Potato cheese nya juga!"
"Kau belajar dar mana Ji Yoo ?" Tanya sandara eonnie sambil melahap makanan.
"Kepiting, spaghetti dan ayam panggang dari eomma, kalau potato cheese dan chicken soup aku belajar di cooking class di sekolah." Jelas ku sambil tersenyum.
"Mwo? Hebat nya!" Kata chaerin eonnie.
"Hehe.. Gomawo eonnie, oppa sekalian!" Balas ku sambil tertawa.

*****
Seunghyun's POV-

Seunghyun's Family House
18:55 PM
Setelah makan malam di rumahnya Ji Yoo, aku, jiyong, seungri, dan daesung pulang ke rumah.
"Kalian sudah pulang?" Sambut eomma.
"Ne.." Sahut Jiyong sambil duduk di ruang tamu.
"Appa sudah pulang?" Tanya ku.
"Ada di ruang kerja."
"Hh.. Aku ke atas dulu." Kata ku sambil menuju ruang kerja appa.

****
TOKTOK..
"Masuk" aku mendengar suara appa dari dalam.
"Appa.. Aku ingin membicarakan yang tadi." Jawabku sambil duduk.
"Hm.."
"Aku ingin membatalkan pertunangan ini." Lanjutku.
"Wae? Berikan appa alasannya." kata appa sambil terus membaca koran.
"Aku.. Mencintai seseorang."
"Siapa?"
"Ji Yoo.."
"Mwo?! Kau bukannya sudah putus dengannya?" Sahut appa sambil meletakkan korannya.
"Sebenarnya.. Aku tidak berpacaran dengannya. Karena appa waktu itu bilang mau menjodohkan seseorang, makanya aku pura-pura berpacaran dengannya." Jelas ku.
"Lanjutkan"
"Karena aku berpura-pura pacaran dengannya, aku bisa merasakan hari-hari ku yang dingin, menjadi menyenangkan."
Balas ku sambil tersenyum sendiri.
"Hmmm...."
"Makanya.. Aku ingin membatalkan pertunangan ku dengan Ji Soo.. Dan aku ingin bersama Ji Yoo.." Sejenak aku sempat diam.
Aku ingin mendengar jawaban appa..
"Hhh.. Kau bahagia dengannya ?"
"Ne.."
".... Baiklah.. Kalau kau bahagia dengannya, appa akan merestui kau dengan Ji Yoo. Dan membatal kan pertunangan mu dengan Ji Soo." Kata apa sambil menepuk pundakku.
"Khamsa appa.." Balas ku sambil membungkuk..
"Aigo.. Anak appa ini sudah dewasa yah! Hahaha.. Sudah berani jujur tentang perasaannya.." Canda appa.
"Hahahahah.. Iya.. Sekali lagi khamsa appa.. Aku ke kamarku dulu."
"Ne.."

***
Ji Yoo's POV-

YG HIGHSCHOOL
08:00 AM
"Hhh.. Parah!" Batinku sambil berdiri di depan kelas. Aku dihukum karena aku terlambat bangun. Alhasil, aku harus berdiri di depan kelas , tangan di telinga, satu kaki harus di angkat.
"Hey.." Tibatiba ada yang memanggilku.
"Wae?" Saat aku menengok, aku melihat seunghyun oppa sedang tertawa.
"Hahahaha.. Sedang apa kau ?"
"Kau tidak lihat? Aku dihukum !" Balasku.
"Haha! Kasihan yah.."
"Grrr..."
"Hanya bercanda !! Pabo!" Katanya sambil tertawa. Aku merindukan saat saat seperti ini. Disaat dia tertawa, saling menghina pabo.
"Kau pabo!" Lanjutku sambil tersenyum.
"istirahat nanti aku ingin mengajakmu membicarakan sesuatu"
"Ha? Sesuatu?"
"Iya.. Sudah yah.. Aku mau ke kelas!" Kata seunghyun oppa sambil berlalu.

KRINGGG !!! Bel istirahat pun berbunyi. Sesuai janjinya, seunghyun oppa mengajakku ke taman sekolah.
"Apa yang mau kau bicarakan ?" Tanya ku sambil memandang seunghyun oppa .
"Aku..."
"Hm?"
Seunghyun mendekat ke padaku. Wajah nya di dekatkan dengan wajahku.
"Aku menyukaimu"
DEG.. Apa?!
"Hah? Apa yang sedang kau bicarakan?". Tanya ku sambil berusaha memalingkan muka ku yang memanas.
"Aku suka padamu. Apa kurang jelas?" Katanya sambil tersenyum nakal.
Aku masih belum bisa mencerna kata-katanya dengan baik.
"J-jelas.." Kataku sambil menatap wajahnya.
"Jadi?"
"Apa?"
"Aku mau kau menjadi pacarku." Balasnya sambil mendekatkan wajahnya lagi.
DEG..DEG.. GOD ! Apa yang harus ku lakukan ?!

TO BE Countinue ~

No comments:

Post a Comment