July 8, 2011

Look At Me part 13

Seunghyun's POV_

"Hyung ! Ke gereja yuk! Lihat dekor untuk pertunanganmu." Kata seungri sambil menarik tanganku.
"Ne.. Sabar dong.. Mana yang lain?"
"Mereka semua sudah di sana untuk mendekor."
"Hh.. Ayo.."

---
Church

Aku melihat Jiyong, dan daesung di depan pintu gereja. Kenapa mereka masih di depan?
"Hey.. Sedang apa kalian di depan? Kenapa tidak masuk?"
"Eh.. Hyung.. Itu.. Ada Ji Yoo di dalam." Balas daesung sambil menunjuk Ji yoo yang duduk di kursi.
"Yasudah masuk saja" lanjutku sambil memasuki gereja.
Aku menghampirinya.
D--dia menangis? Aku menduduki kursi tepat di belakang Ji Yoo. Di ikuti seungri , Jiyong dan daesung.
Kenapa dia menangis ? Ah..
"Hh..Semoga.. Semoga saja mereka bahagia.. Sampai mereka menikah . Kebahagiaan seunghyun oppa..kebahagiaan ku juga. Aku rela.. Asal seunghyun oppa bahagia dengan Ji Soo eonni."
DEG.. Ji yoo.. K-kau..

"Saranghae oppa.."

Aku melihat dia meneteskan airmata lagi.
Aku hanya bisa memandangi Ji Yoo dari belakang. Tadi nya aku ingin memanggilnya.. Tapi.. Aku mengurungkan niat ku.
Saat itu juga Ji Yoo bangkit berdiri sambil menutup matanya dan berlari keluar gereja.
"Hyung..." Panggil jiyong.
"Wae?"
"Ji yoo.. Menangis"
"Ne.. Aku tahu" jawab ku lesu.
"Kau apakan dia?"
"Hyung mau kemana?" Tiba tiba daesung menghampiri kami berdua.
"Sudahlah.. Tujuan kalian kesini mau apa? Sudah kalian dekor saja. Aku mau mencari udara segar." Balas ku sambil keluar gereja.

*****

Aku melewati taman taman dekat sekolah. Aku berjalan sambil memikirkan Ji Yoo.. Aku menduduki salah satu kursi di sana. Kepalaku terasa berat sekali.
"Apakah aku harus bertunangan dengan Ji Soo?"
Hhh... Tapi, untuk apa? Aku kan tidak menyukai Ji Soo. Harusnya ku tolak acara pertunangan ini.
Aku mulai bangkit dan kembali berjalan lagi.
"Mianhe Ji Yoo.. sarangheo.."

****
Jiyong's POV-

Sekilas aku tadi melihat Ji Yoo menangis. Apa karena seunghyun hyung?.

DRRTT DRTT.. Taeyang calling..

"Yeoboseyo? Ada apa taeyang?"
"Hey, bagaimana kabarmu?"
"Baik kok.. ƗƗa ƗƗa ƗƗa bagaimana study mu disana?"
"Ne, baik baik juga.. Besok aku sudah pulang ke korea."
"Mwo?! Benarkah? Aku jemput yah!"
"Tidak usah, aku suruh nuna ku saja."
"Kau tidak merindukan ku?" Canda ku .
"Rindu tidak yah? Hahahaha pastinya iya." Jawab taeyang.
"Besok kan sekalian pertunangannya si seunghyun hyung."
"Aigo.. Kenapa aku tidak di beritahu? Hhh.. Jahatnya dia."
"Ne. Haha , oke jam berapa kau sampai di korea?"
"1 siang."
"Baiklah, see you tomorrow ya!"

***
Ji Yoo's POV-

Ji Yoo's house
Saturday, 10-06-2011
13:05 PM

Aku mengurung diri di kamar. Aku berjalan menuju balkon kamarku.
"Hari ini.. Pertunanganya seunghyun oppa dan Ji soo eonnie.."
Aku memainkan jari jariku.
"Datang tidak yah?.. Hhhhh..."
Datang? tidak. Datang. Tidak. Datang. Tidak. Datang... Aaaaaahh ! Aku datang saja ! Eh.. Tapi.. Argh!
Lolli lolli oh lollipop~ taeyang oppa calling..
"Yeoboseyo?"
"Ji Yoo , kau di rumah?"
"Ne.. Kenapa?"
"Aku di bawah.."
"MWO?! Di--dibawah? Bukannya oppa ada di amerika?" Aku pun melompat dari ranjangku dan segera ke ruang tamu untuk membuka-kan pintu .
"Lama sekali kau Ji Yoo.." Kata taeyang oppa sambil mengambil koper nya.
"Mianhe.. Oppa pulang sama siapa? Chaerin eonnie?"
Tibatiba jiyong oppa keluar dari dalam mobil.
"Hay Ji Yoo!" Sapa jiyong oppa.
"Ah, taeyang oppa pulang bersama jiyong oppa?" Tanyaku.
"Ne.. Ayo jiyong masuk." Kaya taeyang oppa sambil mempersilahkan jiyong oppa masuk.

"Mau minum apa?"
"Tidak usah, habis ini aku mau ke gereja." Balas jiyong oppa.
DEG..
"P-pasti mau ke pertunangan nya seunghyun.. Seunghyun oppa? " Tanya ku.
"Ne.. Kau mau ikut? Aku ikut loh" kata taeyang oppa sambil menuruni tangga.
"B-baiklah.."

***
Church
13:45 PM

"Hyung!!"
"Taeyang? Kau sudah pulang?" tiba tiba seunghyun oppa datang menghampiri kami bertiga.
"Ne..hey! Selamat yah hyung! Sudah bertunangan loh!"
"Hahaha, gomawo."
Aku hanya bisa tersenyum saat seunghyun oppa melihatku.

"Para hadirin sekalian.. Kami persilahkan duduk di tempat yang sudah kami sediakan."

To be continue...

No comments:

Post a Comment