July 4, 2011

look at me part 1

Author: me :)
Cast: find it !! >
"Akhirnya... sampai juga di Seoul !!" Teriak ku sesampainya di bandara.
"Han Ji Yoo !! Di sebelah sinii !!"
"Bom Eonni !! Sandara eonii ! Aku rindu sekali dengan kalian !" Kata ku sambil memeluk mereka berdua.
"Kami juga rindu sekali dengan mu, maaf yah minzy dan chaerin tidak bisa ikut menjemput." Balas sandara eonni sambil memeluk ku .
"Tidak apa-apa, haha ayo pulang, aku ingin melihat rumah kalian"
"Hey, kita cari makan dulu oke?" Kata Park Bom eonni sambil merangkul ku.

***
Han Ji Yoo POV-
"Ini rumah kalian ? BESAR sekali !" Kataku sambil memandang isi rumah para eonni ku.
"Ne, wae? Kau mau minum apa? " Tanya sandara eonni sambil menuju ke arah dapur.
"Tidak apa-apa.. Air putih saja."
"Kau mau lihat kamarmu tidak? Ini aku dan chaerin yang menatanya." Tiba tiba Suara Bom eonni mengagetkanku.
"Ah, boleh.." Kata ku sambil mengikuti Bom eonni dari belakang.
"Aigo, bagus sekali ! Peralatannya juga sangat bagus !" Teriakku sambil melompat lompat kegirangan.
"Berterimakasih-lah sama chaerin-ah. Dia yang memilih barang nya". kata Bom eonni sambil tersenyum kepadaku.
" Ne.." Segera aku menggambil hp ku.
" Yeoboseyo..." terdengar suara dari ujung sana.
"Ah, chaerin eonni? Ini aku Ji Yoo."
"Hey, my little sister! Ada apa? Kau sudah sampai di Seoul?" Tanya chaerin eonni .
"Aku sudah sampai, ah, gomawo yah eonni ! Kamar nya bagus lohh ! Aku suka " .
"Haha, cheon.. Nanti ku hubungi lagi yah, sampai nanti" KLEKK .
"Eonni, nanti aku bersekolah dimana?" Tanya ku sambil meneguk air putih yang di sediakan sandara eonni.
"Hm... Ini sekolah ini.." Kata Bom eonni sambil menunjukan brosur sekolah yang bertulisan YG High School.
"Kau akan sekolah disini. Seragamnya sudah kubeli. Semuanya sudah ku persiapkan." Jelas Bom eonni sambil mengelus rambut ku.
"Gomawo eonni.."
"Bagaimana kabar eomma di indonesia?" Tanya sandara eonni sambil duduk di sebelah ku.
"Baik kok. Hahh.. Eonni, aku salah yah ninggalin eomma di Indonesia sendirian?"
"Tidak salah .. Eomma juga sudah memberi tahu kami berempat kalau kami harus menjaga mu baik baik." Jelas Bom eonni sambil tersenyum..
"Yasudah , kamu istirahat saja dulu. Nanti eonni ajari beberapa bahasa korea yang belum kamu mengerti." Lanjut sandara eonni sambil menggandeng tangan ku.
"Hehehe, iyaiya.."

****
Still Han Ji Yoo POV_
08:00 AM
"Aku telatt !!" Teriak ku dari lantai atas.
" Pabo.."
"Aaaaahh eonni !! Kenapa tidak bangunkan aku lebih awal?!" Kata ku sambil menguncir rambut dan memakan roti ku.
" Salah sendiri kenapa tidak pasang alarm" jawab minzy eonni dengan muka yang santai.
"Aaaah ! Sudahlah, eonni aku berangkat dulu"

School--
"Mati aku ! Anak baru sudah telat! Merusak reputasi sa--" BRUKK ! Suara yang sangat kencang.
"Aaah ! Mianhe !" Kata ku sambil berdiri dan membungkuk.
"Pabo!! Kau pikir kau siapa?! Tidak punya mata?!" Teriak laki laki yang kutabrak tadi.
"Apa?! Pabo? Kau yang pabo! Aku? Aku Han Ji Yoo, dan aku mempunyai 2 mata !" Kataku sambil marah marah.
"Seung hyun hyung ! Kau tidak apa apa?" Tiba tiba ada seorang anak laki laki menghampiri orang yang di hadapan ku.
"Ah, jiyong.. Tidak apa apa.. Hanya cewek pabo ini mengotori bajuku" kata laki laki yang tadi di panggil seung hyun.
"Apa?! Argh ! Sudahlah ! Aku sudah telat!" Kata ku sambil berlari menuju ruang kepala sekolah.

****
Choi Seung Hyun POV_
"Hey jiyong, katanya ada anak baru yah?" Kata ku sambil berjalan di koridor sekolah.
"Iya, anak kelas 1, wae hyung?"
"Tidak apa apa.. Kira kira, asik tidak yah buat kita kerjain habis habisan? Haha" kata ku sambil tertawa.
"Hey , hyung sudah kerjain berapa puluh anak kelas 1 dan kelas 2 disini ? Jangan menambah masalah.." Kata jiyong sambil tertawa,
"Hyung, aku mau ke kelas daesung dan seungri dulu yah, nanti aku susul." Lanjut jiyong sambil berlalu.
BRUKK!!
"Aw.." Tiba tiba ada yang menubruk tubuhku.
"Aaah ! Mianhe!" Kata anak perempuan yang menabrakku tadi.
"PABO!Kau pikir kau siapa?! Tidak punya mata?!" Bentak ku kepada gadis itu. Tadinya kupikir dia takut akan kata kataku.. Ternyata...
"Apa?! Pabo? Kau yang pabo! Aku? Aku Han Ji Yoo, dan aku mempunyai 2 mata !" Teriak gadis itu.
Mwo?! Berani sekali dia . Tapi ngomong ngomong , siapa dia?
"Seung hyun hyung ! Kau tidak apa apa?" Tanya jiyong yang menghampiriku.
"Ah, jiyong.. Tidak apa apa.. Hanya cewek pabo ini mengotori bajuku" kataku sambil membersihkan debu di baju ku.
"Apa?! Argh !Sudahlah, aku sudah telat" kata gadis itu sambil berlari menuju ruangan kepsek.
"Han Ji yoo .. " Sudah kuputuskan dia yang akan ku kerjai .
"Mwo? Siapa han ji yoo? Anak yang tadi? Hyung.. Kau yakin? Persetujuan dulu sama daesung dan seungri." Kata jiyong sambil menatap ku.
" Tidak usah.. Pasti mereka menyetujuinya" kata ku sambil tersenyum nakal.



To be continue ---

No comments:

Post a Comment