July 7, 2011

Look At Me part 11

Ji yoo's POV-

"Tunangannya?" Tanyaku di dalam hati. Hhhh... Ternyata issue dia di jodohkan itu benar. Percuma saja aku jadi pacar palsunya. Tapi.. Kenapa? Saat aku mengetahuinya, dadaku terasa sakit.
Aku lalui taman di sekitar sekolah. Mengingat kejadian kejadian yang mengingatkanku pada si seunghyun pabo itu.
"Aku ini kenapa? Hhh.." Tak terasa air mata ku terjatuh. Aku menghapus airmataku.
"Untuk apa aku menangis?! Ji Yoo paboo!!" Aku.. Aku menyukainya? Iya.. Aku menyukainya..
"Hey hey! Tahu tidak? Katanya 2 hari lagi perjodohannya choi seunghyun dan Kim Ji soo akan dirayakan di gereja dekat sekolah kita!"
"Ah, masa sih?! Lalu, si Ji Yoo bagaimana? Putus dong?"
Aku mendengar percakapan kakak kelasku. 2 hari lagi?
"Eh , Ji Yoo kau disini?" Sapa kakak kelasku yang tadi.
"Ne.. Hahahahah" tawaku terasa hambar.
"Kau sudah tahu belum? Perjodohan pacarmu! Kau putus dong denganya?"
"Hahaha, yah.. Mungkin?"
"Mwo? Sayang sekali yah. Baru pacaran, sudah putus. Yasudah deh, bye Ji Yoo."
"Ne.." Aku tertunduk lemas di kursi. Putus yah? emangnya aku pacaran dengannya? Kami kan tidak pacaran. Gumamku.

DRRT..DRRTT.. Seunghyun pabo calling..

"Yeoboseyo?"
"Kau dimana?"
"Dimana mana" jawabku acuh tak acuh.
"Serius.. Heiss.."
"Menurutmu?" Balas ku yang menahan airmata.
"Taman? Aku kesana yah!"
PLEKK..

*****
Seung hyun's POV-
"Hey! Sedang apa kau disini?" Kataku sambil menghampiri Ji Yoo di kursi taman dekat sekolah.
"Sedang bersantai"
"Oh.. "
"Hey pabo. Kita sudahi saja yah aku jadi pacar palsumu. Toh 2 hari lagi juga peetunanganmumu di resmikan."
DEG...
"Tahu dari mana?" Tanya ku sambil memandang wajah ji yoo.
"Seluruh sekolah tahu, pabo."
"Ah.." Aku memandang langit yang mulai berwarna orange..
"Sudah yah.. Aku masih ada tugas di kelas. Dan.. Anggap saja kita tidak saling kenal. Bye" katanya sambil berlalu.
"Hey tung--!"
"Oppa!!" Kata-kata ku terpotong karena Ji Soo memanggilku.
"Wae?"
"Kau di panggil appa mu."
"Okay.."

*****
Headmaster room's .
YG HIGHSCHOOL
17:45 PM

"Wae appa?" Tanya ku sambil menduduki kursi di seberang appa.
"Appa sudah merencanakan 2 hari lagi di gereja dekat sekolah, kita akan mengadakan peresmian pertunanganmu."
"Aku sudah tahu." Jawab ku sambil memainkan hp lollipop ku.
"Tapi, appa dengar, kau punya pacar?"
"Ne"
"Siapa?"
"Ji Yoo-ah"
"Mwo? Kau pacaran dengan gadis berbakat itu?"
"Wae?"
"Tidak.. Tidak apa-apa. Tapi, maafkan appa mu ini. Appa menjodohkan mu dengan rekan kerja appa."
"Ne. It's okay.. Sudah yah appa. Aku mau pulang"


****
Ji Yoo's POV-

Ji Yoo's house
19:45 PM

Aku termenung di balkon kamarku. Melihat bintang bintang dilangit. Aku memikirkan pertunangan seunghyun oppa. 2 hari lagi. Ahh untuk apa aku memikirkan itu ?
"Ji Yoo ! Makan malam!" Teriak sandara eonnie.
"Ne.."
Aku menuruni anak tangga sangat pelan. Aku.. Aku masih memikirkan seunghyun oppa.
Saat di meja makan Aku Melihat makanan yang di sediakan oleh eonnie dengan tatapan kosong dan aku hanya mengaduk-aduk nasi yang sudah di siapkan.
"Hey Ji Yoo. Kau kenapa?" Tanya Bom eonnie sambil melahap kimchi.
"Tidak apa-apa" balasku tanpa ekspresi.
"Makan lah, jangan hanya mengaduk-aduk makanannya"
"Ji yoo, sedang patah hati yah?" Tiba tiba minzy eonnie bersuara.
"Ani.. Aku tidak apa-apa"
"Kau sakit?" Tanya chaerin eonnie.
"Ani.. Aku sedang tidak mood makan" balas ku sambil bangkit berdiri,dan menuju kamarku.
Aku menghempaskan tubuhku di ranjang. Rasa nya ada yang mengganjal. Biasanya jam segini, si monster pabo itu menelepon ku. Atau kadang aku mengirimnya pesan 'sedang apa?' 'Sudah pulang belum?' .. Tapi.. Sekarang.. Sudah tidak lagi. Untuk apa aku mengirim pesan lagi untuknya? Lusa dia kan mau bertunangan.. Yah.. Bertunangan...
Tak terasa airmata ku jatuh..
"Aku benar-benar menyukaimu oppa.. Benar benar menyukaimu." Kata ku sambil menenggelamkan mukaku ke dalam bantal.

*******
YG HIGHSCHOOL
08:10 AM
Friday 09-06-2011

KRINGGGG!!!!
"Ji Yoo, ayo keluar, ini sudah jam istirahat." Suara Kim So membuyarkan lamunanku.
"Ah, ayo.." Kataku sambil bangkit berdiri.
"Kau kenapa? Patah hati yah gara-gara si seunghyun oppa besok bertunangan?" Tanya hyun-ah sambil menggandeng tangan ku.
Saat aku mau menjawabnya, seunghyun oppa, Jiyong oppa, daesung, seungri oppa ada di hadapan kami bertiga.
"Ehm.. Halo Ji Yoo" sapa Jiyong oppa.
"Ya" jawab ku singkat sambil berlalu melewati seunghyun oppa.
"Ji Yoo! Tunggu kami!"

****
"Kau kenapa sih? Menghindari seunghyun oppa?"
"Mianhe, jangan bahas dia lagi.." Kata ku sambil menahan airmataku.
"T-tapi"
"Sst.. Kau mau sendirian saat ini Ji Yoo?" Tanya hyun-ah.
"Ne.."
"Baiklah, kami berdua pergi dulu yah."
Hhh.. Jangan menangis ji yoo..
"Untung saja tadi aku menghindari seunghyun oppa. Kalau aku melihatnya, pasti aku menangis " gumam ku sambil menghapus airmata ku dengan tanganku.
"Hahahah! Oppa bisa saja!" Tiba- tiba aku mendengar suara Ji soo eonnie.

To be continue ___

No comments:

Post a Comment