July 4, 2011

Look At Me part 6

Ji Yoo's POV_
"Hey mau kemana?"
"Rumah ku" jawab seung hyun . Hah? Rumahnya? Buat apa? Heiss! Cowo ini!
"Rumah mu? Untuk apa aku ikut kesana?"
"Bilang saja kau pacarku"
"MWO? Pacarmu? Apa salahku?!" Helo ! Kau ini benar benar pabo seung hyun! Apa maksud nya ? Deg..Deg..
"Eomma ku ingin sekali aku membawa pacar. Padahal aku tidak punya. Sudah. Kau diam saja!"
"N-ne.." Aneh.. Kenapa aku bilang iya?! Arghh! Ji Yoo pabooo!!!!

****
Seung Hyun's House
15:15 PM
"Eomma aku sudah datang!" Teriak seung hyun dari pintu masuk.
"Ahahahaha! Hello Anakku tersayang~" ah, ini eomma nya si monster ini.. Maksudku seung hyun..
"Loh siapa dia?"
"Annyeong! Han Ji Yoo imnida" kata ku sambil membungkuk.
"Dia pacarku" lanjut seung hyun sambil tertawa.
"Mwo?! Kau mau dengannya?" Tanya eomma nya si seung hyun sambil tertawa.
"Ah, itu..."
"Sudah lah! Aku lapar.." Potong seung hyun sambil masuk ke dalam.
"Dasar anak itu, ayo silahkan masuk Han Ji Yoo"
"Khamsa bibi.." Kata ku sambil tertawa.

Rumah nya besar sekali! Wow!! 2 kali lipat dari rumah ku di Indonesia!
"Dari mana asalmu, Ji yoo?"
"Ah, dari indonesia"
"Mwo? Indonesia? Ahh, bibi pernah ke sana kok!" Kata bibi Seung Ki sambil tertawa.
Nama eomma nya si monster ini Ji seung ki. Orang nya ramah, periang, seperti nya suka bersahabat.
"Benarkah? Haha , indah bukan?" Tanya ku sambil meminum teh buatan bibi.
"Ne.. Indah sekali!"
"Bibi di indonesia pergi kemana saja ?"
"Ah, Bali, dan Jakarta"
"You like it?" Tanya ku sambil tersenyum.
"Of course!! Bali is Beautiful place! Apalagi pantai nya.." Jelas bibi sambil tertawa..
Aku pun tersenyum.
"Senyum mu manis sekali yah.."
"Mwo? Ah, khamsa bibi" balas ku sambil tersenyum. Tapi..
"UHUK..uhukk.."
"Kenapa kau seung hyun sayang??" Tanya bibi panik.
"Tersedak!! Uhukk.." Kata seung hyun sambil memukul mukul dadanya.
Huhhh! Bilang saja tak suka aku di puji!.
"Nih air minum.. Makanya jangan terburu buru! Pabo" canda bibi sambil memandangi ku. Aku pun ikut tertawa.
"Oh ya, kok kamu mau sih sama si seung hyun pabo ini?"
"Ah, kenapa yah?" Kata ku sambil berpikir untuk mencari alasan.
"Jangan jangan kau di paksa lagi?"
"Mwo? Di paksa?! Enak saja!" Tiba tiba seung hyun berbicara.
"Tidak kok.. Dia kan B-A-I-K, tidak suka memaksa kok! Ya kan oppa?" kata ku sambil menekan nada bicara ku. Ku lihat seung hyun yang memandangi ku dengan tatapan tidak suka.
"Yayaya.."
"Masa sih? Ah! Bibi tidak percaya! Haha, oh ya kau di sini tinggal sama siapa?"
"Ne.. Haahahaha.. Aku disini bersama eonni ku." Jawab ku sambil melihat ke arah bibi.
"Kau berapa bersaudara?" Tanya nya lagi.
"Eonni ku ada 4, oppa ku hanya 1" jawabku sambil tersenyum.
"Mwo? Banyak sekali! Haha.."
"Ne.."
"Ha? Siapa eonni mu?" Tanya seung hyun sambil menuju ke arah ku.
"Ah, sandara, minzy, chaerin, dan park bom"
"Kalau oppa mu?"
"Taeyang" jawab ku sambil malu malu.
"Mwo?! Taeyang oppa mu? Wh.." Aku melihat ekspresi seung hyun yang terkejut.
"Ne.. Wae?"
"Tidak apa apa"
Lalu seung hyun mengambil hp nya dan menghubungi taeyang oppa.
" Yeoboseyo... Taeyang? Kau punya adik perempuan yah?"
"Ne.. Kenapa hyung?"
"Namanya Han Ji Yoo?"
"Yup. Whats up?"
Grrr.. Paboooo ! Buat apa menelepon oppa untuk menanyakan itu!
"Ah , hanya memastikan, gomawo"
Krek..
"Ahahaha, kau mau makan malam disini?" Tiba tiba bibi memecahkan keheningan di ruangan ini.
"Tidak usah bi, nanti merepotkan.." Balas ku sambil membungkuk.
"Pabo.." Bisik seung hyun sambil merangkul ku.
"Grrr.. Kau yang pabo!" Balas ku sambil berbisik. Ah.. Wajah ku dekat dengan wajahnya!! DEG..DEG..DEG.. Wajah nya semakin dekat.. Dekat.. Dan...
KRINGG!!! Chaerin eonni calling.
" Yeoboseyo..." Aaaaaaa eonni menelepon di saat yang salahhhhh!!!
"Kau dimana? Kami ber 4 mau pergi"
"Ah, a-- Aku di rumah teman"
"Ne, yasudah. Kunci nya aku taruh di tmpat biasa oke?"
"Okay.."
FLAP
"Ada apa Ji yoo?"
"Tidak apa apa.. Ah, saya permisi pulang dulu yah bibi. Seung hyun oppa. Aku pulang dulu"
Kata ku sambil membungkuk.
"Mau ku antar?" Tanya seung h
"Tidak usah, rumah ku dekat kok"
"Annyeong baby!! Nanti datang lagi yah!"
"Ne.. Khamsa bibi .."


***
House
16:25 PM
"Hahh... Apa maksudnya sih ?! Bilang aku ini pacarnya?!" Gumam ku sambil membanting badan ke ranjang.
Lolli lolli oh lollipop ~ Taeyang oppa calling
"Yeoboseyo ?"
"Ah, Ji Yoo-ah ! Kau dimana"
"Di rumah kok. Ada apa oppa? Kau dimana? Masih di Amerika?"
"Ne.. Mana yang lainnya? Bagaimana sekolah mu yang baru?"
"Mereka sepertinya keluar. Ada urusan. Ahh.. Sedikit menyenangkan."
"Sedikit? Wae? Gara gara seung hyun?"
DEG.. Argh ! Oppa ini ! Kenapa mengingatkan aku dengan nya sih?
"Hah.. Benar sekali! Dia itu menyebalkan!!" Kata ku sambil tertawa.
"ƗƗa ƗƗa ƗƗa, oh yah.. Bagaimana keadaan eomma di Indonesia ?" Tanya taeyang oppa dari seberang sana.
"Baik kok.. Eomma mengkhawatirkan oppa dan eonni.. "
"Aku juga.. Sudah malam. Besok kau harus ke sekolah kan? "
"Ne.."
"Yasudah. Selamat malam ji yoo "
"Ya.. Selamat tidur oppa"
PLEKK..
Oppa mendapat beasiswa dan bersekolah di luar negeri, eonni selalu sibuk di entertain . Aku? Sekolah saja belum pernah dapat prestasi, selalu saja di tingkat terbawah. Arghhhh!!!
Lolli lolli ohh lollipopp ~ seung hyun Pabo calling
"Yeoboseyo pabo?"
"Pabo? Kau yang pabo! Sedang apa kau?"
"Wae? Rindu dengan ku? Baru 30 menit yang lalu aku baru dari rumah mu." Balas ku sambil tersenyum-senyum sendiri.
"Ne.. Aku rindu dengan mu."
DEGDEG... Apa?! Dia bilang apa? Rindu dengan ku?
"A-- apaan sih!'
"Sedang senyum senyum yah?"
Tebakkan mu tepat !! Ehh.. Maksud ku...
"Tidak kok! Ergh ! Sudah ! Kenapa kau menelepon ku?"
"Bisa keluar rumah? aku sudah di depan rumahmu!"
"Ha? Kau ada di depan rumah ku?" Balas ku sambil membuka jendela kamarku.
"Ne... Cepatlah" katanya sambil menutup telepon nya.
Segera aku turun ke ruang tamu dan membuka-kan pintu.
"Pabo ! Untuk apa kau datang ke rumah ku?" Tanya ku sambil menarik nya masuk.
"Eitt.. Jangan tarik tarik! Kenapa? Tidak boleh?" Katanya sambil memandangi ku.
"B--boleh kok.."
Aduhhhh! Jantungku berdebar kencang!!! Aaaaaa !! Freak!
" Sendirian?" Tiba tiba dia bertanya sambil duduk di kursi ruang tamu.
"Ne.. Eonnie ku pergi semua."
"Kasihan"
Grrrr !! Sial cowo ini! Bisa membuat jantung ku berdetak cepat .
"Hhh.. Terimakasih!" Kata ku sambil memberikannya minuman.
"Gomawo pacarku." Katanya sambil tersenyum
"MWO?! Pacarmu? Enak saja!"
"Terserah.. Status mu kan sekarang jadi pacarmu"
"Pacar bohongan kan !!!" Balas ku sambil memukul seung hyun.
"Ahahaha.. Besok ku jemput yah" kata seung hyun sambil menatap ku lebih dekat.
"Jemput?"
"Ke sekolah"
"Buat apa? Aku bangunnya siang loh!"
"Aku juga.. Besok jam setengah 7 aku sudah di bawah oke?"
"Mm.. Itu.."
"Deal?" Katanya sambil bangkit dari kursi.
"Ahh.. Deal.." Balas ku sambil tersenyum.
"Yasudah aku pulang dulu. Bye"
"Hati hati yah!"
"Ne.."


****
Wednesday 07-06-2011
07:30 AM
"Mana dia?" Tanya ku di dalam hati sambil memegang hp lollipop ku.
Lolli lolli ohhh lollipop~ seung hyun pabo calling...
"Kau dimanaaaa??" Kata ku sambil marah marah.
"Di belakang mu?"
"Ha?.."
"Ayo kita pergi.." Balas seung hyun sambil menggandeng tangan ku.

****
Jiyong's POV_
YG HIGH SCHOOL
07:50 AM
" Kau sudah dengar belum? Belakangan ini si Ji yoo dekat sekali dengan seung hyun oppa". Bisik seorang gadis dengan temannya.
"Apa?! Dekat?" Tanya ku pada gadis itu.
"Ah, jiyong oppa.. Iya gosip nya sih gitu."
"Hmm.. Oke gomawo" kata ku sambil berlalu.
Sial.. Hyung mendahuluiku. Sial!!
"Hyung!" Panggil ku setelah melihat seung hyun hyung memasuki ruang kelas.
"Wae?"
"Kau pacaran dengan ji yoo?"
"Ne"
"K-kau..!"
BRUKK!
Aku memukul seung hyun hyung .
"Katanya kau tidak suka dengannya?! Kata mu aku pantas bersamanya?! Apa maksudmu semua ini!"
"Aku tidak bilang tidak suka kan?! Haha, tidak ada maksud kok" kata hyung sambil tersenyum.
"Kenapa hyung pacaran dengan Ji Yoo yang aku sukai?!" Tanya ku sekali lagi sambil memegang kerah seung hyun hyung.
"Apa urusan mu?!"
BRUKK!!
Tiba tiba...
"Hey ! Ada apa dengan kalian berdua!!" Tiba tiba ji yoo menghampiri dan melerai kami berdua.
"Hanya masalah kecil." Jawab ku singkat.
"Sudah! Sudah! Oppa ikut aku!" Kata ji yoo sambil menarik seung hyun hyung.
"Sial!" Gumam ku. Kenapa ji yoo mau? Apa maksudnya ini semua?! Argh! Akan ku rebut Ji Yoo !
To be countinue--

No comments:

Post a Comment