July 4, 2011

Look At Me part 4

Ji Yoo's POV--
"Haaaaaaa !!!! Aku tadi gemetaran!!" Teriakku seusai kontes tadi.
"Tapi kau keren sekali!!" Kata hyun-ah sambil tertawa.
"Iya!! Aku pikir kau anggota ke-6 big bang" ledek kim so sambil merangkul ku.
"Mwo? Ke 6? Hel-ooo aku ini perempuan! Tidak mungkin sama mereka-mereka itu!"
"Hahahah, siapa tahu kann??" Ledek hyun-ah.
"Yah, mudah mudahan saja" batin ku.
"Ah, Ji Yoo!" Tiba tiba ada yang memanggil ku dari belakang.
"Ne?"
"Kau tadi keren sekali"
"Ah, gomawo.. Ngomong ngomong, kau--"
"Aku jiyong"
Jiyong? Dia temannya seung hyun waktu itu kan?
"Ne, aku tahu.." Kata ku sambil tersenyum.
"Mau ke cafè?" Tiba tiba jiyong menarik tangan ku.
"Ah, tapi--"
"Sudahh ikut saja Ji Yoo, kami berdua mau ke perpustakaan , byee!!"
"Heyyyyyy!!"
"Ayo.."

***
Cafè YG High School
15:10
"Kau mau makan apa?" Tanya jiyong oppa sambil merangkul-ku.
"Ah, tidak usah.. Aku mau espresso saja" kata ku sambil melepas rangkulan jiyong.
"Ne.. Espresso ny 2 yah"
"Silahkan"
"Khamsa.."
Setelah itu kami berdua mencari tempat duduk di cafè . Tiba tiba saja , jiyong memanggil seung hyun.
"Hyung!! Kami di sini!!"
"Ha?" Aku yang sedikit terkejut, segera memalingkan wajahku.
"Yo, kalian sedang apa disini?" Tanya si seung hyun yang arghhh ! Lupakan lah!
"Kencan? Hahahahah"
"Mwo?! Enak saja!" Bantah ku sambil meneguk espresso.
"Oh.. Ku kira benar." Entah kenapa aku sekilas melihat ekspresi muka si seung hyun yang sangat senang.
"Tidak mungkin aku mau kencan dengan nya" balas ku sambil cemberut.
"Masa? Kalau aku memaksa bagaimana?" Tanya jiyong yang mulai mendekatkan mukanya ke arah ku .
"Tetap ti--tidak mau!" Kata ku sambil menjauhi muka jiyong. Sial ! Bikin deg-degan saja!!! Aaaaaaa
"Muka mu merah loh ji yoo" tiba tiba si seung hyun meledekku sambil tersenyum. Ah, manis sekali senyumnya.. Eeehhh!!! Lupakaaaannn!!
"Ha? Enak saja ! Tidak merah kok!"
"Itu merah loooohh" ledeknya lagi. Cowo inii!!! Aaargh!
"Enggaaaaaaaaa !! Uuuhhh"
"Hahahahahahahahahahah" jiyong pun yang tadi melihat ke arah ku tertawa terbahak-bahak.
"Apa kau tertawa?! Uhh" kata ku sambil meminum espresso ku.
"Aaahh! Tumpahh! Aku ke toilet dulu!" Kata ku sambil berlari dan melihat espresso yang tumpah di bajuku.

*****
Jiyong's POV_
"Hyung.."
"Wae?"
"Aku sepertinya menyukai nya.." Kata ku sambil menatap seung hyun hyung yang sedikit terkejut mendengar kata kata ku.
"So ?"
"Bagaimana cara mengungkapkan nya?" Tanya ku sambil mengaduk-aduk kopi.
"pabo! Kau ini kan playboy no 1 di sini." Kata seung hyun hyung sambil tertawa.
"Sepertinya dia susah untuk di dekati"
"Bagi kau, apa sih yang tidak susah?"
"Mendekati para wanita?" Tanya ku polos.
"Dekati lah cewe pabo itu! Pacari sampai nikah juga boleh! Dia kan JIYONG PART 2!" Kata seung hyun hyung sambil tertawa lalu meninggalkan cafè.
"Hahaha, gomawo hyung."
Tiba tiba, ji yoo keluar dari toilet.
"Mianhe, aku lama yah?"
"Tidak kok.."
"Loh seung hyun oppa dimana?"
" Sudah pulang, hey habis ini kita ke taman yuk" kata ku sambil berdiri dan menggandeng tangan nya.
"Jadi kau mengajakku kencan?" Tanya nya dengan polos sambil tersenyum manis.
DEG.. Jantung ku berdebar kencang setiap kali melihat ji yoo tersenyum..
"Bisa di bilang begitu.. Mau?"
"Maaf , aku tidak bisa.. Aku ada acara . Mianhe oppa" katanya sambil membungkuk
"Oke, tidak apa-apa. Santai saja"
"Aku pergi dulu yah, gomawo oppa atas espresso nya"
"Ne.."
Pabo.. Biasanya aku bisa merayu gadis gadis.. Kenapa sama si ji yoo tidak bisa? Heiisss.. Besok akan ku coba lagi..

*******
Seung hyun's POV-
"Jiyong menyukai ji yoo? Hahh.. Sudahlah . Bukan urusanku." Kata ku di dalam hati. Tapi entah kenapa, aku selalu memikirkannya. Padahal aku selalu mengerjai si ji yoo , tapi entah kenapa selalu aku senyum-senyum sendiri kalau melihat dia tersenyum.
KRINGGG!!
Arghhh!! Aku sedang diam malah ada telpon masuk..
" Kalau mau menelpon nanti saja, aku sedang NOT ON MOOD" kata ku sambil menutup telpon.
KRINGG!!
"Argh! Okeokeeee aku angkat!"
" Yeoboseyo? Apa mau mu"
"Seung hyun oppa?"
"Siapa ini?" Tanya ku sambil tidur tiduran.
"Ini aku Han Ji Yoo.."
Wow, dia menelpon ku..
"Wae? Dapat dari mana nomor ku?"
"Dari pak kepsek.."
"Pabo. Untuk apa si appa memberi nomor ku?"
"Mana ku tahu! aku hanya memastikan ini nomor mu atau bukan Huh.."
"Pabo.."
"Kau yang pabo! .. Selamat malam"
"Ne." Wow, dia menelpon ku.. Haha sedikit senang.. Mwo? Senang? Apa yang ku pikirkan?

****
Thursday, 06-06-2011
08:00 AM
KRINGG!
"Shit! Kau pikir ini jam berapa?"
" Yeoboseyo? Kau pikir ini jam berapa? Masih pagi ini!" Kata ku sambil bangun dari ranjangku.
"Hyung! Kau dimana? Ini sudah jam 8 !cepat ke sekolah! " Tiba tiba ada suara jiyong dari ujung sana.
"Di rumah... Aku tahu aku tahu.. 15 menit lagi aku sampai. Oke?" Kata ku sambil menutup flap hp lollipop ku.

****
YG HIGH SCHOOL
08:30 AM
"Ada apa jiyong?" Tanya ku sesampai nya aku di kelas.
"Aaaaaaa !! Katanya 15 menit ! Ini sudah lewat 15 menit tahu?!!" Kata jiyong yang panik.
"Tidak usah panik gitu , ada apa? Penting tidak?" Balas ku sambil duduk dan tidur lagi.
"Penting!! Jam 9 nanti, YG Trainee di adakan lagi. Dan akan dipilih 10 besarnya. Sebagian besar hyung yang harus memilih" jelas jiyong panjang lebar.
"Mwo? Aku? Kalau tidak ada gimana?"
"Bilang saja sama appa" sahut daesung sambil memakan snack-nya.
"Huhh.. Okeyokey.."

******
Auditorium YG HIGH SCHOOL
09:05 AM
"Ladies and gentleman, welcome to our auditorium YG HIGH SCHOOL!"
PLOK PLOK PLOK!
" So, kita akan mulai acaranya.."
"Okey, peserta dari kelas 1-A, silahkan"

*****
To be countinue....

No comments:

Post a Comment