July 8, 2011

Look At Me part 12

Suara tawa Ji Soo eonnie meluas. Tak lama kemudian aku mendengar suara seunghyun oppa.
"Hahahaha, yah, aku menyukainya"
DEG.. Menyukai apa? Jangan jangan... Mereka sudah saling menyukai? Aku melewati kursi yang di duduk seunghyun oppa dan Ji soo eonnie. Aku bersembunyi di balik pepohonan dan aku mendengarkan percakapan mereka.
"Aku suka bersekolah disini. Orangnya ramah-ramah yah."
"Ne.. Hahahahha"
"Eh seunghyun oppa, apakah Ji Yoo pacarmu tidak sakit hati kita di jodohkan?"
DEGDEG.. Kenapa tiba-tiba Ji Soo eonnie berkata seperti itu?
"Aku.. Aku tidak tahu." Jawab seunghyun oppa singkat.
"Sepertinya dia baik baik saja kalau kita di jodohkan"
"Yah.. Aku rasa seperti itu." balas seunghyun sambil tersenyum.
Hhhh... Aku meneteskan airmataku. Aku memegang dadaku yang terasa sakit.
"kenapa? Kenapa sakit sekali?" Gumamku sambil memegang dadaku ini.
"Berhenti menangis Ji Yoo! Berhentilah! Aku mohon,jangan menangis lagi." Batin ku sambil mengusap airmataku.
"Lupakanlah seunghyun pabo itu. Dia bahagia dengan gadis itu. Gadis itu cantik, berprestasi. Dia lebih baik dariku." Pikirku.
Aku melangkah menjauhi tempat itu. Air mataku masih tetap mengalir..
"Ji Yoo!" Panggil seunghyun oppa.
Aku hanya terdiam di tempat aku berdiri.
Aku merasakan tangan seunghyun oppa memegang bahuku. Aku menepis tangan seunghyun.
"Apa?"
"Ah.. Besok.. Kau datang?" Tanya seunghyun oppa.
"Ya, aku datang." Balasku.
"Ah, terima kasih yah Ji Yoo sudah mau datang!" Lanjut Ji So eonnie.
"Ne.." Aku menahan tangisku.
"Sudah kan? Aku pergi dulu yah. Kalian berdua.. Selamat y-yah.." Balasku yang sambil menangis dan segera berlalu.

*****
YG HIGHSCHOOL
Church
16:45 PM

Aku mendatangi sebuah gereja di dekat sekolahku. Aku memasukinya, lalu duduk di salah 1 kursi.
"Ini, tempat yang akan menjadi saksi pertunangan seunghyun oppa dan Ji soo eonnie." Kataku di dalam hati.
Aku memandangi seluruh ruang gereja ini.
Hhh.. Tak ku sangka aku menangis lagi..
Aku mengingat kejadian kejadian senang bersama seunghyun oppa. Dari awal aku bertemu dengannya, sampai dia mencium pipiku. Tapi.. Semua kenangan itu hilang sudah karena aku mengingat kalau besok hari pertunangannya seunghyun oppa. Aku masih mengeluarkan air mata.
Aku pun berdoa..
"Tuhan.. Apakah aku salah menyukai seunghyun oppa? Apa aku terlalu egois sampai mengeluarkan airmata ini? Apa.. Apakah ini yang namanya cinta? Aku sepertinya tidak rela seunghyun oppa bertunangan dengan Ji soo eonnie. Besok adalah pertunangan seunghyun oppa dan Ji soo eonnie.. Semoga.. Semoga saja mereka bahagia.. Sampai mereka menikah . Kebahagiaan seunghyun oppa..kebahagiaan ku juga. Aku rela.. Asal seunghyun oppa bahagia dengan Ji Soo eonni." Kataku sambil berlinang airmata..
Hhh..
"Mungkin, sudah telat untuk menyatakannya.. Sarangheo seunghyun oppa..." Lanjutku sambil tertunduk..
Lalu aku mengambil earphone dari sakuku.

#nowplaying SISTAR - should i confess
*Oneuldo meonghani haneulman boda
Ne eol gureul gamanhi geuryeo bwasseo
Ne ibsul ne nundongjakkaji
Da sarangseureoweo oneulttara deo

Ije ijeoyaji areul sseobwado
Ijenan bwayaji dajimhaebwado
Naegen ojik neoppuniya
Dareun sarameun andwae
Ireon nae mameul ije arajullae

Saranghandago malhalkka
Maeil neoman baraboneun nae mameul alkka
Naegen neo hanaman isseo jumyeon
Amugeotdo nan ije weonhaji anha
Naegyeoteman isseo jullae

Neoege dallyeoga bolkka
Ijen ne maeumeul algo shipeo
Nan geugeo hanamyeon dwae
Nega eopneun haruneun sangsanghal sudo eopseo
Ireon nae mameul badajullae

Hamkke haetdeon nareul kieokhaebwado
Jinan chueok deureul dwe saegyeobwado
Naegen neo hanappuniya dareun sarangeun shirheo
Neoman kidarineun nal anajullae

Saranghandago malhalkka
Maeil neoman baraboneun nae mameul alkka
Naegen neo hanaman isseo jumyeon
Amugeotdo nan ije weonhaji anha
Hangsang nae gyeoteul jigyeojullae

Chagaun ne pyojeongdo
Nemaltudo sanggwageopseo
Nege gobaekhallae
Saranghae

Neol saranghae
Sesang geu nuguboda neoreuldeo saranghae
Negen i sarangman heorakhamyeon
Amugeotdo nan ije baraji anha
Neo hanamyeon chungbunhande

Neoege yonggi naebolkka
Ijen ne maeumeul algo shipeo
Nan deo baral ge eopseo

Neo eopshineun harudo saragal suga eopseo*

Lagi lagi.. Aku menangis ..

"Saranghae oppa..."

To be continue__

No comments:

Post a Comment