July 4, 2011

Look At Me part 5

Ji Yoo's POV-
DEG DEG ...
"Oh god!! Hari ini dipilih 10 besar!! Semoga aku masuk ya.." kataku di dalam hati. Aaaaaa aku tegang sekali!! Kata nya sih sebagian besar si seung hyun alias ketua osis di sekolah ku yang akan memilih nya. Dia kan selalu asal asalan memilih. Hah kalau dia yang memilih, mana mungkin aku di pilih.. Dia kan membenci ku..
"Han Ji Yoo dari kelas 1-F ada?" Tiba tiba namaku di panggil.
"Ada!! Saya adaaa!!" Balas ku sambil menuju ke panggung. Semua tertawa melihat ku. Termasuk jiyong dan seung hyun .. Aeghh ! Malu akuuu!!
"Okay, kau mau lagu apa untuk kali ini?"
"Eh.. Boleh memilih?"
"Ya.. Tapi kesempatan ke 2 kami yang pilih kan." Jelas pak kepsek .
"Ne.. Gara gara go!!" Kata ku bersemangat.
"Oke. Mulai"

 Gara-gara go! - big bang 

** 5 menit kemudian**
Plok plok plokk!!
"Hehehe.." Tawa ku sambil menarik napas.
" Mau istirahat atau lanjut?"
"Lanjut saja appa"
"Ne.. Lagu selanjutnya , strong baby -seungri." Kata pak kepsek sambil melihat ke arah seungri.
Segera aku melihat anak yang di panggil seungri.

** strong baby - seungri of Big bang
 Let's make love tonight oneulbam nae nuneul garyeojwo
Yeogikkaji ran sorin ma nal nochi marajwo
Teojineun neonssain kkaejineun mireobol
Igosen neowa na dan duriseo rock and roll
(Hei geogi baby tell me what you want it, say yeh)
Ajikdo neon nugul gidarigo inneunji
(Hei geogi baby take me eoseo ppalli come to me)
Geochilge dagawa don"t stop

Ije sijagiya hanaga doel siganiya
Nae baldeunge neoui bari nae mom soge neoui pari
Gachi chumeul chugo gachi bureul pijyo
We"re so hottest in the world like d d d d d this yo 

"Waowaow.. Aku menyelesaikannya?" Kata ku di dalam hati sambil tersenyum ke arah meja si seung hyun. Saat itu juga aku melihat seung hyun tersenyum kepadaku. DEG.. Dia tersenyum kepadaku!
"Okay, thankyou mrs. Ji Yoo" tiba tiba ada suara yang memanggil ku. Ahh ternyata pak kepsek.
"You're welcome "
"Haaaaaaaaa .... Deg degan sekaliiiii" kata ku sambil meminum cola .
"Hebat sekali kau! Bisa masuk 50 besar." Kata kim so sambil memakan hot dog nya.
"Ne.. Kamu juga jadi perwakilan kelas 1-F" lanjut hyun-ah sambil tertawa.
"Ahahaha gomawo.. Tapi mana mungkin aku masuk 10 besar. Yang memilihnya kan sih seung hyun."
"Mwo?! Dia? Berdoalah teman!"
"Ne, selalu!!" Kata ku sambil berdoa.

* 12:00 PM *
"Hello guys ! See you again!" Kata MC yang sok asik .
"Akan kita pilih 10 dari 50 orang ini" jelas pak kepsek sambil menuju ke arah panggung.
Deg.. Deg.. Aku dipilih tidak yah?..
"Kelas 1-A Lee Hyun Ji !"
"Kelas 1-A Kim hyun Lee!"
"Kelas 1-C Kim lee joon !"
"Kelas 1-C Kang Ji Rim!"
"Kelas 1-C Ji seok Lee!"
"Kelas 1-D Ji Rim So !"
"Kelas 1-D Kwon Si Joon!"
"Kelas 1-D Ri Young Bae!"
"Kelas 1-D Seung Ri Lee!"
"Dan yang terakhir... Dari kelas 1-F ! Han Ji Yoo!"
"Mwo?! Aku?!" Aaaaaaa !Senang nya !! Ternyata si seung hyun itu memilihku. Apa si pak kepsek yang pilih?
"Congrats ya pabo!" Kata seung hyun yang di sebelah ku.
"Gomawo pabo ke dua! Hahahah" balas ku sambil tersenyum.
Tak ku sangka, bisa masuk ke 10 besar !! Hahh... Thanks God!

********
Jiyong's POV_
"Mwo?! Dia masuk?"
"Iya! Seung hyun hyung memilihnya?"
"Entahlah.."
"Dia masuk ke 10 besar. Sepertinya hyung memilihnya." Pikir ku sambil menatap Ji Yoo dari kursi ku.
"Hyung, kau memilih si Ji yoo?" Tanya ku setelah seung hyun hyung kembali ke kursinya.
"Ne"
"Kenapa?"
"Kata appa, dia berbakat. Jadi yah aku memilihnya." Katanya sambil memandangi ku.
"Oh" balas ku sambil melihat ke arah ji yoo yang sedang tertawa manis.
DRRTT.. DRRTT..
Hp ku bergetar. Eomma calling..
"Yeoboseyo..."
"Kau di mana jiyong sayang~?"
"Masih di sekolah."
"Jam berapa kau pulang?"
"Mmm... Jam 2"
"Oke, bilang sama appa, seung hyun, daesung dan seungri segera pulang yah!"
KLEK !
"Hyung, eomma menyuruh kita segera pulang"
"Nanti saja" kata seung hyun hyung sambil memainkan hp nya.
"Ne"
Segera aku membuka flap hp ku dan segera mengirim pesan ke ji yoo.
"Congrats yah ji yoo!" Tak lama kemudian dia membalas pesan ku.
"Gomawo oppa! Aku senang sekali loh! Haha"
Melihat isi pesan itu aku tertawa sambil melihat ke arah ji yoo. Saat itu juga ji yoo melihat ku, lalu tersenyum kepada ku.
DEG.. Ah.. Jantungku berdebar lagi.. Jangan jangan Aku sangat menyukainya..

***
Seung hyun's POV-
KRINGG.. KRINGG!! . Eomma calling
" Yeoboseyo... apa eomma?"
"Hey, galak sekali kau sama eomma mu ini!"
"Mianhe.. Ada apa?"
"Haha, kau dimana? Pulang dong! Eomma mu ini kangen loh!"
"Aku masih di sekolah. Jiyong kan sudah pulang."Arhhh.. Eomma ini bawel nyaaa!!
"Cepat pulang ! Eomma kangen nih!"
"Arasso. Sebentar lagi oke? Bye"
Plekk.
Eomma sehabis pulang dari paris, jadi bawel begitu.. Aku menyenderkan badan ku di kursi ku. Melihat langit langit ruangan.
"Hahh.. Ji Yoo.. Gadis bodoh!" Kata ku sambil memegang kepalaku. Kenapa aku Selalu memikirkannya? Pabo!
Blupp blup..
Message from : Ji Yoo pabo.
"Hey! Oppa pabo! Sedang apa kau di dalam sana?"
"Hah? Tau dari mana dia?" Pikir ku.
"Kau tahu dari mana?"
"Aku kan bisa melihat mu dari sini" aku melihat dia sedang di luar jendela .
"Hey pabo! Sedang apa kau?" Panggil ku sambil bangkit menuju arah jendela.
"Sedang apa yah? Ah, aku hanya lewat saja."
"Habis dari mana?"
"Mengambil barang dari loker ku, wae?"
"Temani aku yuk!" Kata ku sambil menggandeng tangan nya.
"Kemana?"
"Ikut saja" jawab ku sambil mengambil kunci mobil.

****
To be continue...

No comments:

Post a Comment