July 4, 2011

Look At Me part 3

"Nah gitu dong tersenyum! Kan terlihat manis!" Kata ku sambil memuji hyun-ah.
"Ahahaha "
"Hey ji yoo.. Kau dari indonesia kan? Fasih sekali bahasa korea mu." Tanya kim so sambil memainkan rambutnya lagi.
" Iya.. Ahahah ini diajarkan eonni ku. Kadang ada beberapa kata yang tidak ku mengerti"
"Oh yah? Wah hebat sekali!" Kaya hyun-ah kagum.
"Hehe , gomawo."
"Hey kalian tahu tidak? Kelas kita, 1-F selalu di tindas loh!" Tiba tiba ada sekumpulan anak yang menurutku kuper membicarakan sesuatu yang tidak aku mengerti.
"Ah, di tindas?"
"Ne, hey kau ji yoo yah?" Tanya anak laki laki yang memakai kacamata itu.
"Ne, wae?"
"Kau korban selanjutnya loh!!" Kata anak laki laki itu lagi.
"MWO?! Aku?" .
"Tenang ji yoo ! Aku selalu di sebelah mu!!" Kata kim so menyemangati ku.
"Aku juga! Sebagai tanda terima kasih ku" lanjut hyun-ah sambil tersenyum.
"Gomawo.."

After school--

"Heiss ! Gimana ini.. Salah apa aku? Ah jangan jangan gara-gara aku menabrak si seunh hyun itu lagi" kataku dalam hati.
"Han Ji Yoo ! Kau di tunggu di lapangan!" Teriak seorang anak laki laki dari bawah.
"Mati aku.."
"Tenang ! Ada kami berdua" kata kim so sambil menggandeng tangan ku dan hyun-ah.

"Satu... Dua... Tiga ! Siram!!"
BYURR!!
"Shit!!" Teriakku. Anehnya, setelah aku berteriak seperti itu, bukannya aku marah marah, malah aku tertawa setelah melihat kim so dan hyun-ah di penuhi tepung juga.
"HAHAHA!! " Kami bertiga tertawa bersama sama. Tapi tiba tiba suasana sangat hening. Aku pun berhenti tertawa dan langsung melihat ke arah seung hyun .
"Pasti dia" teriakku di dalam hati.
"Hey kau!! Seung hyun!!!! " Teriakku dari ujung koridor.
"Wae? HAHAHa"
"Sial dia tertawa" kata ku dalam hati.
"Apa maksudmu menyiram ku hah?! Cepat jelaskannn!!!"
"Mwo?! Aku? Menyiram mu? Haha jangan bercanda anak kecil!" Balasnya sambil di sertai tawa anak anak yang lain.
"Pasti kau kan yang merencanakannya semua ini?! ARGH!!"
"Kalau iya.. Kenapa?" Tanya nya sambil mendekat ke arah ku.. Ahh.. Terlalu dekatt !!
"Umm.. Pasti gara gara aku menjatuhkan mu kan?!" Kata ku sambil menjauh.
"Kalau iya kenapa?" Tanya nya lagi.
"ARGH ! Sudahlah !!" Kata ku sambil beranjak pulang yang di sertai hyun-ah dan kim so yang masih penuh tepung.

****
Seung Hyun POV-
"Mukanya lucu sekali" tawa ku sambil duduk di ruang osis.
"Hahahaha! Apa lagi saat dia marah marah" kata seungri.
"Iya! Dan bodohnya, dia tertawa melihat teman temannya juga!" Balas daesung sambil tertawa.
"Haha, lumayan jadi bahan lelucon "
"Yayaya, mungkin dia kira kita kelas 2" kata ku sambil memainkan gelas.
"Aku dan seungri masih kelas 2 ._." Balas daesung.
"Iya juga yah.. Haha, jiyong ! besok ada acara pendaftaran YG trainee kan? Untuk sekolah kita?"
"Ne, kau ini kan ketua osisnya! Gimana sih hyung!" Tawa jiyong sambil menanda tangani sebuah kertas.
"Yayaya, oke siapa para pesertanya?"
"Kebanyakan kelas 1."
"Mwo?! Kelas 1 ? Niat sekali mereka." kata ku sambil mengambil earphone di dalam tas ku.
"Kelas 1-A sampai 1-E" jelas jiyong yang masih menanda tangan kertas itu.
" Kau sedang apa sih ? Dari tadi menanda tangani kertas itu?!" Bentakku kepada jiyong.
"Surat edaran untuk ku taruh di mading. Hyung kan tdk mau tanda tangan, makanya aku saja."
"Pabo.. Hahaha .."
"Eh , yang ikut kelas 1-A sampai E saja? F tidak ikut serta?" Tanya daesung sambil menatap ku.
"Apa yang bisa di andalkan dari mereka?" Balas ku sambil tertawa.
"Iya sih, haha kasihan mereka.. Seperti tidak punya masa depan.." Jawab jiyong yang telah menyelesaikan tugas nya itu.
"Hyung, ayo kita pulang , aku sangat lelah nih!! "
"Okeoke, let's go" kata ku sambil mengambil kunci mobil ..

****
Ji Yoo's POV_
" Apa ini?" Tanya ku sambil menunjukkan poster yang bertuliskan "YG TRAINEE for YG HIGH SCHOOL"
"Ah, ini seperti ajang mencari bakat.. Kau mau ikut ji yoo?" Tanya hyun-ah yang ada di sebelah ku
" Ikut tidak yah? Sepertinya menyenangkan.."
"Ikut saja, tapi awas saingan mu banyak.. Hanya 1 orang yang akan terpilih loh!" Jelas kim so sambil memakan ice cream nya.
"Baiklah!! Akan ku coba! Kalian juga ikut dong! Biar ada yang temani aku!" Kata ku sambil memohon .
"aku mana bisa dance dan menyanyi!" Balas kim so sambil merangkul ku.
"Ayolah!"
"Tidak"
"Hyun-ah... Ayolah temani aku" kata ku memelas.
" Tidak ah, aku malas ikut acara itu"
"Aaaaaa jahattt !!" Kata ku sambil bercanda.
"ayo lah aku temani kau !" Tiba tiba kim so bersuara.
" BENAR?!"
"Hanya menemani ke tempat pendaftarannya hahahahahaha" canda kim so.
"Huh..." Dan saat itu kami tertawa bersama..

***
"Ah, annyeong .. Aku ingin mendaftar YG Trainee" kata ku sambil membungkuk.
" Ya! Silahkan masuk.. Nama mu siapa?" tanya anak perempuan itu.
"Ah, Han Ji Yoo"
"Kelas?"
"1-F"
"1-F.. Apa?! 1-F? HAHA berani juga ikut ini." Kata nya sambil tertawa
"Ne.. Salah yah?" Tanya ku yang tidak tahu apa apa.
" Tidak , tidak salah.. Awas jangan mempermalukan dirimu yah .. Nih , segera ke auditorium. Acara sudah dimulai." Kata anak perempuan itu yang masih tertawa
" Ne.. Khamsa.."
-----
Still Ji Yoo's POV-
Auditorium YG high school
13:00 PM
"Wah, besar sekali..." Kata ku kagum melihat ruangan auditorium ini.
" Oke anak anak ku, sekarang tunjukkan bakat kalian!" Tiba tiba seorang pria yang kelihatan sudah berumur itu berbicara.
"Eh , dia itu siapa?" Tanya ku ke kim so.
" Dia itu kepala sekolah kita! Pabo! " Kata kim so sambil memukul kepala ku pelan.
"Sakitt!! Mian.. Hehe"
"Lee Kim Hyun dari kelas 1-A ! Silahkan maju. Lagunya kami pilihkan yah.. Sudah siap?" Tanya pak kepala sekolah itu.
"Ne.."
"Mulai!"

1 jam kemudian.......
.
"Peserta terakhir! Han Ji Yoo!"
"Ha? Aku? Ah iya !" Segera aku turun menuju ke atas panggung.
"Han ji yoo dari kelas 1-F ,sudah siap?" Tanya pak kepala sekolah itu.
" Iya"
" Mulai!"
Lagu pertama : last farewell - big bang~

Entah kenapa aku bersemangat sekali!! Dan aku bisa leluasa dance disini!
" Stop!" Tiba tiba pak kepala sekolah memberhentikan tarian ku.
" Kami pilihkan lagu lain"
"Loh? Aneh yah dance ku?" Tanya ku.
"Tidak aneh, coba kau sambil menyanyi. Memang lagu ini suara nya laki laki, tp lagu ini bisa di nyanyikan oleh wanita." Jelas pak kepsek
" Ne, aku mengerti."
I don't wanna be without you boy
Majimak insaneun
Jeobeodugil barae
Oneul dan harumankeumeun
I don't wanna be without you boy
Nae seotun maeum
Kkaji ango gajwo I love you I need you boy
Baby baby baby jogeum eosaekhajiman seoro
Baby baby baby ajik saranghago inneunde
Baby baby baby duryeopgineun hajimanseodo
Kkeuchiboijiman nan geuraedo only you boy 

*****
Seung hyun POV_
"Aigo, ramai sekali yang nonton" kata ku sambil duduk di kursi diruangan auditorium.
"Ne.. Hey sudah mulai hyung!!" Kata jiyong sambil menunjuk ke arah panggung.
Tiba tiba...
"Peserta terakhir! Han Ji Yoo!"
"MWO?! Ji Yoo?!" Aku tersentak dari kursiku.
"Wow, berani sekali" kata jiyong di sebelahku yang juga ikut ikutan kaget.
"Mulai!" saat melihat Ji yoo dance, entah kenapa rasanya aneh. Dia seperti terbiasa dengan suasana seperti ini...
"Hyung.." Tiba tiba daesung memanggil ku.
"Wae?"
"Dia di suruh nyanyi lagu ini."
"So?" Tanya ku yang masih terpaku melihat ke arah panggung.
"Kan susah.. Apalagi saat bagian mu." Balas daesung dengan polosnya.
" Dia bisa menyanyikan bagian ku." Tiba tiba jiyong berbicara.
Aku hanya tersenyum sambil memandang Ji Yoo lagi.
"Not bad" kata seungri sambil tersenyum.
"Oke, Han Ji Yoo, boleh saya menyuruhmu dance dan bernyanyi 1 kali lagi?"
"Ah, boleh kok.." Jawab Ji Yoo sambil menghela napas.
"Pabo.." Kata ku sambil tersenyum.
"Mwo? Lagi? Wah appa mulai menyukainya nih!" Kata jiyong sambil berbisik kepadaku.
"Kau bisa menyanyikan lagu Breathe dari KWON JIYONG?" Kata appa sambil melirik ke arah kami.
"Ahh, baiklah.. Aku coba" katanya sambil malu malu.
"Coba kau mainkan ekspresi nya yah."
"Ne.."
 Breathe- GD 
Mulai lah dia dance+nyanyi. Tadinya kukira dia hanya dance seperti biasa. Ternyata dia bisa menirukan gaya si jiyong. WOW amazing !
"Hey , dia jiyong part 2 yah?" Kata ku sambil melihat ke arah jiyong .
"Ne.. Versi cewe" kata seungri sambil tertawa.
"Mwo? Versi cewe ? Enak saja! Hahahaha"


To be continue --oo--

No comments:

Post a Comment