July 6, 2011

Look At Me part 8

Seung hyun's POV_

Dia membuat kekacauan di dapur kantin, melempar semua barang barang yang ada sampai lengan nya terluka, benar-benar pabo gadis ini.
"Hahahahahaha! Kau cukup frontal huh? Melempar segitu banyak nya barang?
"Aku takut sekali.." Katanya sambil menunduk.
"Sudah tidak apa-apa" kata ku sambil mengelus rambutnya. DEG.. Jantungku berdebar lagi..
"Aww.. Sakit..."
"Ah, mianhe ji yoo." Kata dokter di ruang kesehatan.
"Tak apa, hahaha." Tawa ji yoo yang sedikit hambar.
"Oke, nanti ganti perban mu lagi yah ji yoo." Kata dokter itu sambil memberi ji Yoo perban.
"Ne, khamsa."
"Yasudah, saya pulang dulu yah."
"Ah, iya.."
BLAM..
"Hh.. Masih sakit?" Tanya ku sambil memandangi nya.
"Menurutmu?"
"Masih." Jawab ku sambil mendekatkan muka ku ke arah muka ji yoo.
"M--yayaya" balasnya sambil memalingkan mukanya. Haha lucu sekali dia seperti itu. Malu malu..
"Hey pabo" panggil ku.
"Apa ?"
"Kenapa? Malu yah?" Tanya ku sambil tersenyum.
"M-malu kenapa?"
"Kenapa yah? Karena kita sedekat ini?" Aku masih mendekatkan wajah ku dengan wajahnya.
"A-aku..."
"Hm?" Wajah ku semakin mendekati wajahnya.
"A-aku.. Ah sudahlah." Wajahnya memerah.
"Ahhh, masa?" Ledekku sambil tertawa.
"Ahh, tidak tahu ah!"
"Hahahha, nih hp mu. Tadi terjatuh" kata ku sambil memberikan hp nya.
"Gomawo.." Balasnya masih tertunduk.
"Sudah, jangan menunduk seperti itu. Ayo kita pergi!" Kata ku sambil menggandeng tangannya.
"Kemana?"
"Ikut saja" balas ku sambil tetap memegang tangannya.

***
PARK
17:16 PM
"Ini dimana?" Tanya Ji Yoo yang berada di sebelahku.
"taman bermain"
"Kenapa kesini? Ku kira kau suka tempat yang sedikit lebih 'dewasa'" katanya dengan polos.
"Buat refreshing.. Aku kurang begitu suka tempat seperti itu." Jawabku sambil tersenyum.
"Oh.."
"Sudah sampai"

*******

Ji Yoo's POV_

Setelah mengobati lukaku, seung hyun oppa mengajak ku ke taman bermain yang di penuhi anak anak kecil yang lucu sekali. Ah, sempat jantungku berdebar kencang saat di ruang kesehatan tadi. Kenapa yah?
"Hey, kenapa kau? Dari tadi diam saja" tiba tiba seung hyun oppa memecahkan pikiranku.
"Ah, tidak apa-apa. Bagus yah tempatnya! aku mau main ini!" Kata ku sambil menunjuk panjat panjatan.
"Seperti anak kecil saja!"
"Biarin!" Balas ku sambil memanjat. Tak sengaja aku salah menginjak besi panjat panjatan itu . Dan aku hampir terjatuh. Untung saja...
"KYAAA"
"Heiss! Hampir saja kau jatuh" katanya sambil memegangi ku.
DEG DEG DEG.. Jantungku berdebar lagi.
"Gomawo oppa"
"Ne.. Hati hati ya.." Katanya sambil tersenyum. Baru kali ini aku melihatnya tersenyum manis seperti ini. Hihihihi..
"Kenapa kau senyum senyum sendiri?"
"Ah.. Tidakk kokk!!"
"Pabo"
"Kau yang pabo!" Balas ku sambil tertawa.
"Hey ayo kita ke sana!" Kataku sambil menarik tangan seung hyun oppa.
"Wah, banyak sekali anak kecil disini!!" Teriakku sambil memanggil salah satu dari mereka. Tiba-tiba mata ku tertuju pada seorang anak kecil.
"Kau kenapa adik kecil?" Kata ku sambil mengelus-elus rambutnya yang panjang.
"Hiks.. Aku tersesat.. Huaaaaaa"
Haiss.. Mati aku.. Dia menangis kencang sekali!!
"Ne.. Kau tadi kemana saja?" Seunghyun oppa yang dari tadi diam akhirnya bersuara juga.
"Aku bermain jungkat jungkit, lalu panjat panjatan. Itu saja. Huhuhu.."
"Sudah.. Jangan menangis yah.. Aku akan membantumu mencari eomma mu." Jawab seung hyun oppa sambil berlutut memandangi anak kecil itu.
"Ah, nama mu siapa?" Tanya ku sambil berjongkok di sebelah seunghyun oppa.
"Lee Kim yoo" jawab anak itu setelah berhenti menangis.
"Nah, Lee Kim Yoo, ayo kita cari eomma mu!" Kata ku sambil menggandeng tangan nya.
"Ne"
Ahhh imut sekali sih anak ini!!
"Ayo" kata seung hyun oppa yang juga menggandeng tangan Lee Kim Yoo. Hihihi seperti punya anak.
"Permisi!! Ada eomma-nya Lee Kim Yoo? Lee Kim Yoo nya ada di sini!!" Teriakku ke seluruh penjuru taman.
"Ah, Lee Kim Yoo!!" Terdengar suara dari belakang kami.
"Eomma!!!" Teriak Lee Kim Yoo sambil menghampiri eomma-nya.
"Khamsa yah.. Haha"
"Ne" balas seung hyun oppa sambil tertawa.
"Gomawo eonnie, oppa!"
"Iya!! Hati hati yahh!!" Kata ku sambil melambaikan tangan.
"Pulang yuk." Kata ku sambil memandang wajah seunghyun oppa.
"Sebetar lagi yah.. Temani dulu aku disini.."
"Tapi.."
"Sst.."
"Hh..."
Aku memandangi langit yang berwarna merah oranye. Indah sekali.. Aku merasakan bahu kanan ku semakin berat. Kulihat kepala seunghyun oppa bersandar di bahuku.
"Ah, oppa..."
"sebentar saja"
"Tapi.."
"Sebentar saja oke?.."
"Ne.."
Aaaaaaaaaa ! Kenapa kau membuat ku berdebar debar terus sih oppa!! Hhh.. Calm down.. Jantung ku berdetak kencang nih! Aduuhh..
"Hey.." Tiba tiba seunghyun oppa berbicara.
"Apa?"
Seunghyun pun mengangkat kepalanya.
"mendekatlah" katanya lembut.
"Ha? Maksudmu?"
Aku melihat seunghyun oppa mendekat. Semakin mendekat.. Dekat.. Dan...
LOLLI LOLLI OH LOLLIPOP ~ chaerin eonnie calling..
Hhh... Eonnie ! Merusak suasana nih !
"Yeoboseyo.? Ada apa eonni? Hmm.Baiklah 15 menit lagi aku sampai. Oke"
PLEKK..
"Ah oppa, aku pulang dulu yah. Bye" kata ku sambil beranjak dari kursi taman.
"Mau ku antar?"
"Ani.. Gomawo oppa"
"Hati-hati yah"

To be continue~

No comments:

Post a Comment