July 6, 2011

Look At Me part 9

Seunghyun's POV-

"Apa yang kulakukan tadi? Mau menciumnya?" Gumam ku di dalam mobil. Hhh.. Belakangan ini aku selalu memikirkan nya.. Ada apa dengan ku? Aku menyukainya? Aigo.. Dengan cewek pabo itu? Tidak mungkin..

DRRT..DRTT.. Eomma calling..

"Yeoboseyo.?"
"Dimana kau seunghyun?"
"Mobil. Wae?"
"Cepat pulang.. Makan malam sudah siap."
"On the way mom.."
"Okay.. Hurry up baby"
PLEKK..

****
Seunghyun's house
19:00 PM
"Aku pulang"
"Ayo sini.. Cepat lah .."
"Hh..."
"Hyung !" Seungri pun memanggilku dari meja makan.
"Wae?"
"Ji Yoo sudah ketemu belum?"
"Emang ji yoo kemana?" Tanya jiyong sambil melahap masakan eomma.
"Sudah ketemu. Dia tadi sempat di culik" jawab ku sambil mengambil makanan.
"Diculik? Sama siapa?!"
"Yu Ri. Sudahlah. Yang penting dia sudah ketemu." Balas ku sambil menenangkan jiyong yang panik ketika mendengar Ji Yoo di culik.
"Hah.. Syukurlah.."
"Mwo?! Ji Yoo? Pacarmu seunghyun?" Tiba tiba eomma bertanya.
"Ne.."
Ku lihat jiyong dengan tampang badmood saat eomma bilang Ji Yoo pacar ku.
"Dia baik baik saja?"
"Yah, sedikit luka di lengan kanan nya." Kata ku sambil tertawa.
"Kok bisa?" Tanya daesung sambil meneguk air minumnya.
"Dia menghancurkan dapur kantin. Menimpuk teman teman Yu Ri dengan segala macam benda yang ia temukan disana."
Ceritaku sambil tertawa.
"Waw, benar dia yang melakukannya?"
"Ne.. Aku harus melihatnya!" Kata seungri sambil tertawa.
"Hahahaha.. Yasudah, kalian semua istirahat ya.." Kata eomma ku sambil membereskan piring. Kami semua pergi meninggalkan meja makan dan pergi ke kamar masing masing.
BLAMM..
"Hhh..." Aku membanting badan ku ke ranjang. Han Ji Yoo.. Kenapa selalu di pikiran ku sih? Senyumnya, suaranya... Haah.. Maaf ya ji yoo , aku merepotkan mu. Ini ku lakukan supaya aku tidak di jodohkan oleh appa.. Tapi.. Meski hanya pura-pura menjadi pacarku kenapa Jantungku selalu berdebar kencang saat aku bersamanya.. Ah sudahlah ! Lupakan lah seunghyun!


****
Ji Yoo's POV-
Thursday,08-06-2011
02:10 AM

Aku melirik jam di hp ku. Masih jam 2 pagi.
"Aaaaaa kenapa aku tidak bisa tidur sih?" Teriakku di dalam hati. Seunghyun oppa.. Selalu di pikiran ku. Tadi saja kami hampir berciuman .. Ciuman yah... Hhhh.. Monster sialan ! Kenapa kau diotak ku terus sih? Jangan-jangan, aku mulai menyukaimu?
"Argh, tidak mungkin !" Jerit ku di dalam hati.
"Tenang ji yoo.. Tenang.." Kataku sambil mengelus-elus dada.
"Tidak mungkin aku suka dengannya kan? aku ini hanya menjadi 'PACAR PALSU' nya saja kok"
"Tapi kalau jadi pacar aslinya juga boleh. Hihihi" haduuhh kenapa sih aku ini? Berbicara sendiri seperti orang bodoh. Aaaa! Sudahlah!

****

YG HIGH SCHOOL
Thursday, 08-06-2011
07:40 AM

"Ji Yoo!"
"Hm?"
"Kau kenapa?" Tiba tiba kim so dan hyun-ah menghampiriku.
"Aku? Tidak apa-apa" jawabku lesu.
"Hii.. Kau punya lingkaran hitam dimata! Kau tidak tidur semalam?" Tanya hyun-ah sambil mengguncang-guncang badanku.
"Aw, sakit.. Iya kemarin aku tidak tidur"
"Mianhe, lengan kanan mu kenapa?" Tanya Kim so sambil menunjuk lengan kanan ku yang di perban.
"Kemarin terluka, berdarah banyak sekali, lalu aku obati." Jawabku yang hampir tertidur.
"Pabo"
Tak lama kemudian Yu Ri dan kawan kawannya datang.
"Hey kau ! Ji Yoo ! Kemarin kau boleh lepas dari kami. Sekarang kami tidak akan melepaskanmu!" Kata Yu Ri sambil tertawa.
"Hm? Yayaya terserah kalian saja" jawabku yang masih mengantuk sekali.
"kau benar pacarnya choi seung hyun?" Tanya seorang anak perempuan yang di sebelah Yu Ri.
"Wae?" Tanya ku tanpa ekspresi.
"Yang pasti, tidak mungkin seunghyun oppa mau dengan bocah sepertimu!"
"Hh.. Berisik sekali sih kalian!" Kata kim so sambil mencoba membelaku.
"Diam kau! Aku tidak berbicara denganmu" balas gadis itu.
"hahhh.. Jadi mau kalian apa?" Kata ku sambil bangkit berdiri.
"Mau kami? Kami hanya mau kau menjauh dari seunghyun oppa!! Kami ini penggemarnya tahu! Tidak rela seunghyun oppa memiliki pacar sepertimu!"
"Segitu gilanya para penggemar si monster itu. Hhh.. Freak" balas ku sambil memandang mereka.
"K--kau !! Berani sekali!"
Aku memejamkan mataku dan aku rasa tangan nya mau melayang ke pipiku.

Tapi....

To be continue__

No comments:

Post a Comment